Kenali Efek Samping dan Cara Penggunaan Tisu Magic

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa hubungan seksual merupakan salah satu kegiatan yang lumrah dilakukan setiap pasangan suami istri. Tentu saja kegiatan seksual sual tersebut sangat tergantung dari kerperkasaan sang suami. Itu sebabnya, mengapa kebanyakan dari para suami akan melakukan berbagai cara agar bisa tampil perkasa di atas ranjang. Ya, salah satunya dengan menggunakan tisu magic, yang memang saat ini sedang populer di kalangan pria dewasa yang sudah beristri.


Sebagian dari penggunanya meyakini, bahwa tisu magic ini memiliki berbagai manfaat terkait urusan seksual, seperti membuat ereksi menjadi tahan lama. Tisu magic itu sendiri merupakan jenis obat kuat yang dikemas dalam bentuk tisu basah, yang didalamnya terdapat berbagai kandungan zat. Cara kerja dari tisu magic ini akan mematikan rasa kepekaan di area penis, sehingga dapat mencegah ejakulasi dini.  Lalu, apakah penggunaan tisu magic bisa menimbulkan efek samping? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

Efek Samping Dari Tisu Magic:
1. Bisa Menimbulkan Iritasi dan Alergi Pada kulit Penis Yang Sensitif
Efek samping pertama dari penggunaan tisu magic, yaitu dapat menimbulkan iritasi dan alergi pada kulit penis yang sensitif. Menurut kabar yang beredar, tisu magic memiliki kandungan zat bernama triclosan yang bisa membuat kulit rentan terhadap alergi dan iritasi. Tak hanya itu, tisu magic ini juga bisa membuat bakteri menjadi kebal terhadap antibiotic lho!

2. Bisa Menimbulkan Ruam Pada Kulit Penis
Tak hanya memiliki kandungan zat triclosan, tisu magic ini juga terdapat kandungan zat benzalkonium chloride yang akan membuat penis mati rasa serta menimbulkan ruam. Dan yang lebih menakutkannya lagi lagi, kandungan zat tersebut bisa memicu pembengkakan dan iritasi kulit yang semakin parah.

3. Timbul Rasa Perih Pada Penis
Efek samping berikutnya dari penggunaan tisu magic yang harus kalian ketahui, yaitu akan menimbulkan rasa perih dan menyengat pada kulit penis. Mengapa demikian? Pasalnya, hal itu dikarenakan adanya kandungan zat enthyl alcohol yang terdapat pada tisu magic.

4. Mengandung Parfum
Fungsi utama dari zat pengharum pada tisu magic ini berperan untuk mengusir bau tak sedap di area penis. Namun tahukah kamu? ternyata efek samping dari zat pengharum ini akan terserap oleh kulit sehingga dapat memicu dermatitis kontak. Meski belum diketahui secara pasti tentang aman atau tidaknya dosis dari kandungan zat tisu magic, maka akan lebih baik lagi jika kita berkonsultasi dulu dengan dokter saat hendak menggunakan tisu magic.

Banyak forum yang membahas tentang kinerja tisu magic, yang menyebutkan bahwa tisu magic bisa bekerja dengan baik dalam menambah kenikmatan seksual. Namun pada faktanya, belum ada satupun penelitian medis yang benar-benar membuktikan bahwa tisu magic ampuh untuk mencegah ejakulasi dini.

* Cara Menggunakan Tisu Magic Dengan Benar
Sebenarnya cara menggunakan tisu magic ini sangatlah mudah, dimana kita hanya perlu mengoleskan tisunya ke bagian kepala penis secara merata. Nah, Adapun mengenai cara penggunaannya seperti dibawah ini:
  • Oleskan tisu magic tersebut pada kepala penis sebelum berhubungan intim.
  • Diamkan sekitar 5 – 15 menitan, atau tunggu sampai kering.
  • Apabila cairan tisunya sudah kering, silahkan bilas penisnya dengan air dan sabun sampai bersih.

Share this

Posted by