Cara Terbaik Pesan Nasi Box Jakarta Timur

Pesan nasi box Jakarta Timur biasanya dilakukan untuk acara-acara yang tidak menyediakan makanan prasmanan. Memang kesannya seperti tidak ingin repot, tapi disaat-saat tertentu memang sangat dibutuhkan karena lebih praktis.

Nasi box atau yang biasa disebut nasi kotak biasanya sering disediakan pada acara-acara simpel seperti pengajian atau acara di panti asuhan yang tidak sempat menyediakan atau menghidangkan makanan langsung, atau untuk acara yang tidak terlalu lama.


Untuk itu, memesan nasi box sering dijadikan pilihan oleh beberapa acara yang tidak membutuhkan waktu banyak atau bahkan tamu yang tidak terlalu banyak. Dengan begitu, tidak terlalu boros jika harus memasak dengan masakan yang banyak dengan tamu yang tidak seberapa.

Kelebihan Pesan Nasi Box Jakarta Timur
Mengadakan sebuah acara atau syukuran sudah pasti menyediakan makanan, ada beberapa cara dalam menyajikan makanan. Dengan cara menyajikan prasmanan yang bisa langsung makan di tempat ataupun dengan menyediakan nasi dalam box yang praktis dan simpel.

Untuk pesan nasi box Jakarta Timur atau jabodetabek, banyak sekali tempat catering yang bisa diandalkan untuk memesan nasi box. Bahkan, Anda juga bisa memesan melalui resto-resto tertentu yang menyediakan nasi box.

Kelebihan dari memesan nasi box adalah lebih mudah, tidak ribet dan praktis serta tidak perlu repot mengeluarkan atau menyiapkan peralatan makan. Anda cukup memesan di tempat yang menyediakan nasi box, dan makanan akan diantar langsung.

Untuk beberapa acara tertentu yang kondisinya memang tidak bisa menyediakan makanan langsung di tempat, memang cara ini lebih efisien. Dikarenakan alasan tempat atau peralatan yang tidak memadai, seperti acara property topping off sebuah bangunan yang diadakan di lokasi sehingga tidak ada tempat untuk menata meja makan. Untuk itu, diperlukan nasi box bagi tamu undangan yang datang.

Selain itu, kadang memesan nasi box bisa dalam bentuk paket yang sudah ditawarkan catering-catering atau resto yang harganya bisa lebih murah daripada membeli makanan biasa. Kelebihan lainnya biasanya menggunakan nasi box ini adalah cara cepat untuk yang mengadakan acara mendadak dan tidak mempunyai cukup waktu untuk memasak, bahkan dengan jumlah tamu yang tidak banyak bisa lebih menghemat budget.

Cara Pesan Nasi Box Jakarta Timur
Bagi yang tertarik untuk memesan nasi box untuk mengadakan acara syukuran atau hajatan yang  tidak terlalu besar, bisa dengan beberapa cara memesan yang mudah berikut. Cara pesan nasi box Jakarta timur sama dengan daerah lainnya, kalau Anda memiliki koneksi atau rekan yang memiliki usaha catering maka Anda bisa langsung memesan melalui teman sendiri yang lebih mudah.


Kalau tidak, Anda juga bisa memesan di resto tertentu yang Anda tahu terutama Anda juga mengetahui resto tersebut menyediakan nasi box. Tidak semua resto makanan berat menyediakan paket nasi box, tapi justru ada resto tertentu yang khusus menyediakan nasi box dan pastikan Anda mengetahui kualitas rasa makanan dari resto tersebut.

Untuk acara yang memang tidak membutuhkan banyak persiapan, Anda cukup menghubunginya dengan menentukan menu yang cocok untuk acara tersebut yang akan disiapkan dalam menu nasi boxnya.

Oleh karena itu, kalau memang acaranya menghadirkan tamu yang cukup banyak usahakan memesan yang dalam bentuk paket sehingga biaya yang dikenakan bisa lebih murah karena Anda membeli dalam jumlah banyak. Namun, kalau justru sebaliknya undangan nya tidak terlalu banyak maka coba dipastikan berapa yang dibutuhkan tapi usahakan makanan dalam nasi box agak dilebihkan.

Share this

Posted by