Ketahui Spesifikasi dan Harga Kamera Canon 750D

Fotografi saat ini tengah menjadi sesuatu hal yang banyak digemari oleh orang. Bahkan, kegiatan ini telah difavoritkan oleh setiap individu dari berbagai kalangan mulai orang dewasa hingga anak kecil dan remaja sekalipun menyukai hal ini. Bahkan, berfoto pun juga menjadi salah satu yang dapat digunakan untuk mengabadikan setiap moment yang terjadi.


Ketika melakukan foto ini, pasti hal yang wajib dimiliki adalah kamera baik dari HP maupun juga yang kamera fotografi. Dengan bantuan perangkat ini, dijamin Anda pun dapat menjepret seagala hal yang Anda temu saat tengah berada di suatu tempat, baik itu saat liburan, kerja, atau pun bermain bersama teman dan keluarga Anda.

Kamera fotografi bisa menjadi pilihan yang tepat karena menyimpan berbagai keuntungan. Salah satu yang kamera yang direkomendasikan untuk Anda adalah Canon 750D yang masuk dalam kategori DSLR terbaik. Bahkan, harga kamera canon 750D sendiri tergolong murah dan cocok bagi Anda yang ingin punya sarana berfoto berkualitas dengan hasil jepret terbaik.

Spesifikasi  
Canon 750D adalah kamera DSLR yang memiliki spesifikasi dan fitur yang sudah cukup canggih. Apalagi, kamera ini pun terbilang kamera untuk pemula namun sudah dibelaki dengan sensor mumpuni, yaitu APS-C CMOS 24MP. Terlebih pun, DSLR miliki canon ini juga memiliki layar LCD 3 inch yang peka terhadap setuhan apa pun.

Dengan fitur yang tersedia ini, maka sudah sangat cocok untuk berbagai aktivitas fotografi di dalam ruangan atau outdoor. Bagi Anda yang sedang belajar mengenai teknik foto, kamera ini juga sangat cocok. Pasalnya, sistem operasi yang tersedia pada Canon 750D sangat sederhana sehingga Anda pun dapat menggunakannya untuk berfoto dengan mudah dan cepat.

Dari segi internalnya sendiri, Canon telah memersenjatainya dengan prosesor gambar DIGIC 6. Dengan hadirnya prosseor ini, maka dapat membuat jepretan Anda memiliki kualitas yang tinggi dengan hasil gambar yang cukup tajam dan jelas saat dicetak. Sehingga, Anda pun akan merasa puas ketika sudah mencetak hasil foto dari kamera ini.

Selain hadirnya prosesor yang canggih, Canon 750D juga disenjatai dengan sistem hybrid CMOS AF III dengan adanya 19 titik AF bertipe silang. Terdapat empat pilihan AF pada sistem hybrid kamera ini mulai dari deteksi wajah, pelacakan AF, flexizone multi dan felxizone single mode yang sangat mendukung untuk aktivitas foto agar semakin optimal.

Kelebihan dan Kekurangan 
Sama seperti kamera pada umumnya, Canon 750D juga dapat Anda beri berbagai macam lensa tambahan untuk membuat hasil foto semakin bagus. Jika Anda mencoba untuk menggunakan lensa kit STM 18-55mm ukuran standar, maka naninya peforma untuk pemfokusan view foto akan semakin menonjol dan juga jelas dibanding biasanya.

Dengan begini, Anda pun dapat memfoto kegiatan live seperti olahraga atau juga aktivitas di jalan raya. Bahkan, hasil foto pun juga masih tetap terlihat fokus dan jelas meskipun objek bergerak. Untuk ukuran harga kamera canon 750D yang berada dikisaran kurang dari 15 juta ini sudah sangat standar untuk menunjang aktivitas fotog dan merekam video hingga resolusi 1080p.

Pada bagian belakang kamera, terdapat fitur layar vari-angle sebesar 3 inch yang sudah sangat bagus. Rasio yang dimiliki kamera ini adalah 3 : 2 yang sudah dicocokan dengan adanya sensor pencitraan pada saat digunakan. Hanya saja,  canon 750D belum dilengkapi dengan sistem autofocus ketika menggunakan mode live view. Karena tidak adanya fitur ini, maka Anda pun wajib untuk benar-benar memfokuskan objek foto Anda terlebih dahulu agar hasilnya bagus.

Harga 
Harga kamera canon 750D sendiri dibanderol mulai dari Rp 8.950.000,00 hingga Rp 13.650.000,00. Pilihan harga ini tergantung pada tipe dari canon 750D yang nantinya akan Anda beli dan kamera ini tersedia dalam tiga tipe berbeda.

Jika Anda tertarik untuk membeli kamera canon 750D, maka Anda dapat membelinya di Bhinneka.com agar mendapatkan barang yang berkualitas terjamin dan asli. Di Bhinneka, Anda tak hanya bisa mendapatkan canon 750D terbaik, tapi juga akan mendapatkan penawaran menarik. Segera dapatkan kamera canon kesayangan Anda di www.bhinneka.com sekarang juga.

Share this

Posted by