IDN App Aplikasi Baca Berita Paling Populer Di Indonesia

Aplikasi IDN Times membawa kabar baru, salah satu aplikasi baca berita paling populer di Indonesia ini sudah merubah namanya menjadi IDN App. Sekarang ini IDN App memiliki penampilan yang lebih fresh dan pastinya cocok untuk Millenials dan Gen Z. Ada juga berbagai fitur terbaru yang layak dicoba. Berikut dibawah ini beberapa fakta menarik tentang IDN App sebagai aplikasi berita terbaik di Indonesia diantaranya yaitu :


1. Memiliki Tampilan Newsfeed Yang Simple Dan Jelas 
Ketika kamu baru pertama kali membuka aplikasi ini, kamu akan disuguhi newsfeed dengan navigasi scroll. Ini merupakan kelebihan pertama yang dimiliki IDN App. Dengan begitu kamu tidak perlu repot repot klik untuk memproses deretan berita selanjutnya. Tetapi tidak hanya itu, dengan memasang IDN App ini nantinya kamu tidak perlu khawatir lagi akan ketinggalan informasi terbaru. Pasalnya didalam satu newsfeed akan tersajinya semua berit populer, terbaru, dan pilihan redaksi.

2. Memiliki Beberapa Section Yang Bisa Diakses Pada Newsfeed 
Jika IDN App ini sudah berhasil kamu pasang, pastinya kamu akan menemukan adanya beberapa pilihan section di Newsfeed. Dimana masing masing sectionnya itu memiliki fungsi yang berbeda beda. Adanya pembagian section tersebut akan mempermudah para pembaca untuk mengakses berita yang diinginkannya. Misalnya saat ingin membaca hard news, bisa langsung klik “Terbaru” dan “Semua” atau bisa masuk ke topik “News”. Sedangkan saat ingin membaca artikel feature yang lebih ringan bisa mengakses Populer, Unik, dan topik lainnya.

3. Bisa Memilih Beberapa Topik Yang Diinginkan 
Sekarang topik apa yang paling sukai? Apakah kamu sedang suka dengan Lifestyle, Kesehatan, Teknologi, atau Hiburan? Di IDN App, kamu bebas memilih topik apa saja yang disukai. Dan hasilnya kamu bisa mendapatkan informasi seputar itu lebih banyak lagi. Dan jika preferensimu berubah, kamu bisa menggantinya. Untuk merubahnya sangatlah mudah, kamu hanya perlu masuk ke laman “Topik”, lalu klik ikon dibagian pojok kanan atas. Nantinya disana kamu bisa menghapus dan menambahkan topik favoritmu.

4. Memiliki Fitur Baca Artikel Yang Lebih Beragam 
Adanya beberapa fitur tambahan tentunya akan memudahkan kamu untuk membaca dan mengakses artikel yang ada di IDN App. Yang pertama kamu bisa menyimpan atau bookmark artikel untuk bisa dibaca lagi nantinya. Caranya mudah kamu hanya perlu klik ikon pada bagian pojok kanan bawahnya. Untuk bisa mengaksesnya lagi, kamu hanya perlu membukanya pada bagian profil. Selain itu jika kamu memiliki topik spesifik yang ingin dibaca, cukup dengan mengetikkannya pada bagian kolom pencarian. Nantinya semua artikel yang mengandung keyword dan berkaitan dengannya akan ditampilkan.

5. Memiliki Night Mode 
Night Mode sekarang ini menjadi fitur yang sedang tren diberbagai aplikasi. Ini terbukti dari banyaknya media sosial yang sudah menerapkannya. Jika kamu suka sekali menggunakan Night Mode, maka sekarang fitur ini sudah tersedia di IDN App. Dengan menggunakan Night Mode ini kamu akan mendapatkan pengalaman membaca yang cukup berbeda dari Day Mode.

Kelebihan lain dari IDN App yang patut diacungi jempol adalah tidak adanya iklan yang menganggu. Pastinya kamu akan merasa kesal saat sedang asyik membaca sebuah artikel dan berita tetapi tiba tiba tulisannya itu tertutup banner iklan. Tetapi jika kamu membacanya melalui IDN App maka hal yang seperti itu tidak akan dialami.

Share this

Posted by