Strategi Jitu Promo Ongkir

Maraknya usaha yang dijalankan secara online, banyak penjual yang harus memeras otaknya agar dapat memuaskan para pelanggannya. Strategi paling tepat yang dapat mendatangkan pelanggan adalah dengan memberikan promo ongkir. Tokopedia yang merupakan salah satu aplikasi belanja online juga menawarkan promo ongkir tokopedia kepada para pengguna aplikasi. Dengan adanya promo ongkir, para pengguna aplikasi Tokopedia akan diuntungkan dengan keberadaan promo ongkir tersebut. Seperti yang kita ketahui, biaya ongkos kirim akan dibebankan kepada para pelanggan. Dengan keberadaan promo ongkos kirim, para pengguna Tokopedia tidak akan dikenakan biaya ongkos kirim atau mendapatkan potongan ongkos kirim. Jika kita sering melakukan belanja online, kita sebaiknya tidak melewatkan keberadaan promo ongkos kirim yang ditawarkan oleh Tokopedia. Untuk mendapatkan promo ongkir dari Tokopedia, ada beberapa strategi yang dapat kita terapkan. Untuk mengetahui strategi apa saja yang dapat kita lakukan guna mendapatkan promo ongkir dari Tokopedia, simak ulasannya di bawah ini.


Salah satu cara yang dapat kita lakukan untuk mendapatkan promo ongkir adalah memanfaatkan kupon atau voucher gratis yang disediakan oleh Tokopedia. Tokopedia memberikan voucher pada halaman utama dan dapat diklaim ketika proses check out barang. Kita dapat menggunakan voucher dengan cara mengklik kode pada kolom yang telah disediakan. Selain menggunakan kupon atau voucher gratis, berikut strategi lainnya yang dapat kita lakukan untuk mendapatkan promo ongkos kirim Tokopedia:

a. Rajin mengecek laman Tokopedia
Guna meningkatkan jumlah pelanggan, toko online yang tergabung di dalam aplikasi Tokopedia menawarkan ongkos kirim gratis kepada pelanggan. Tawaran promo ongkir dilakukan secara berkala. Agar kita tidak ketinggalan dengan promo ongkir tersebut, cara paling tepat yang dapat kita lakukan adalah rajin mengecek laman Tokopedia. Tidak hanya mengetahui promo ongkir, kita juga dapat mengetahui masa berlaku promo ongkir yang ditawarkan oleh Tokopedia jika rajin mengecek Tokopedia secara berkala.

b. Mengecek website jasa ekspedisi
Promo ongkir tidak hanya disajikan oleh aplikasi Tokopedia saja melainkan datang dari jasa ekspedisi. Melalui promo yang diberikan oleh jasa ekspedisi, jasa tersebut berminat untuk memberikan kenyamanan dan kesenangan kepada para pelanggannya. Karena itulah, jasa ekspedisi tidak boleh kita acuhkan begitu saja demi mendapatkan promo ongkir. Ada banyak jasa ekspedisi yang bekerja sama dengan Tokopedia sehingga memungkinkan kita untuk mendapatkan promo ongkir dengan mudah.

Untuk mendapatkan promo ongkir di Tokopedia, kita juga dapat memperolehnya melalui moment-moment khusus yang dihadirkan oleh Tokopedia. Hari Raya Lebaran dan hari Natal merupakan hari-hari besar yang dimanfaatkan Tokopedia untuk menarik minat pelanggan untuk melakukan belanja online. Moment khusus tersebut biasanya dilengkapi dengan keberadaan promo ongkir dan harga produk yang murah. Tokopedia menghadirkan banyak moment khusus setiap tahunnya sehingga kita memiliki kesempatan yang besar untuk mendapatkan promo ongkir yang ditawarkan oleh Tokopedia. Guna mendapatkan promo ongkir dengan baik, kita harus mematuhi syarat dan ketentuan yang telah diberikan oleh pihak Tokopedia. Ongkos kirim secara gratis biasanya diberikan ketika kita membeli produk dengan jumlah transaksi tertentu. Selama kita melebihi jumlah transaksi pembelian produk, kita tidak akan dikenakan ongkos kirim barang. Jika syarat dan ketentuan tidak dipenuhi dengan baik, kita tidak akan mendapatkan promo ongkir yang diberikan oleh pihak Tokopedia.
Selama kita mengikuti ketentuan diterapkan, tidak menutup kemungkinan bagi kita untuk mendapatkan promo ongkir dari Tokopedia.

Share this

Posted by