Mau Sewa Apartemen Bulanan Murah di Kemayoran? Yuk Cek 5 Apartemen Berikut Ini!

Kemayoran, merupakan sebuah kawasan yang mengingatkan kita pada sebuah event besar, yaitu Pekan Raya Jakarta atau PRJ. Tapi tahukah Anda? Nama daerah yang terletak di Jakarta Pusat ini berasal dari kata "mayor" yang berarti jabatan atau pangkat yang diberikan pemerintah Belanda kepada orang-orang yang dinilai berjasa kepada kompeni.

Setelah bandar udara Kemayoran dibangun sekitar tahun 1935, wilayah Kemayoran semakin banyak didatangi baik oleh para pendatang dari Belanda maupun dari kawasan nusantara. Sampai-sampai Kemayoran dikenal dengan julukan "Belanda Kemayoran" karena banyak dihuni oleh orang Indo-Belanda.

apartemen di kemayoran

Saat ini Kemayoran telah mengalami banyak perubahan. Kemayoran kini dihiasi oleh banyak gedung tinggi. Area komersil juga banyak bermunculan. Selain area perkantoran, gedung-gedung apartemen juga banyak dijumpai di kawasan ini. Berikut ini 5 apartemen dengan harga sewa murah di Kemayoran:

#The Mansion Kemayoran Bougenville
Beralamat di Jl. Trembesi, Kemayoran, Pademangan Tim., Pademangan, Jakarta Pusat, Apartemen The Mansion Bougenville dikelilingi oleh berbagai tempat strategis, seperti pusat bisnis, perkantoran, pusat pendidikan, hiburan dan rumah sakit. Lokasi yang strategis ini sangat memudahkan penghuninya untuk melakukan perjalanan ke berbagai tempat di Jakarta.

Dari The Mansion Kemayoran Bougenville, Anda hanya membutuhkan waktu 20 menit saja ke bandara International Soekarno-Hatta, hanya 5 menit ke pusat Taman Impian Jaya Ancol, serta 3 menit menuju sekolah International School seperti Jubilee School, Universal International School dan Gandhi International School.

Tidak hanya itu, pusat perbelanjaan seperti Mangga Dua, pusat bisnis di daerah Sudirman dan Thamrin serta Monumen Nasional berada tidak jauh dari apartemen ini. Keunggulan lain dari apartemen ini adalah lokasinya yang bebas banjir.

Apartemen The Mansion Kemayoran Bougenville merupakan apartemen mewah, modern dan ekslusif untuk kalangan menengah ke atas. Apartemen ini juga merupakan salah satu apartemen terbaik di Jakarta dengan lokasi yang sangat strategis dan fasilitas yang lengkap.

#The Mansion Kemayoran Jasmine
Apartemen The Mansion Jasmine adalah sebuah hunian ekslusif dengan lingkungan yang nyaman dan terletak di salah satu lokasi paling strategis di Jakarta, yakni Kemayoran. Selain dekat dengan Bandara Internasional Halim Perdanakusuma (HLP) yang hanya berjarak 13,84km saja, apartemen ini juga dekat dengan Stasiun Rajawali, Rumah Sakit Mitra Kemayoran dan International Expo yang jaraknya tidak lebih dari 1km. Beberapa sekolah international seperti Gandhi International School, Universal School, Jubilee School juga bisa dicapai dengan mudah.

Apartemen The Mansion Jasmine mematok harga sewa yang terjangkau. Untuk unit 1BR, harga sewa bulanannya mulai dari Rp 3.010.000, unit 2BR mulai dari Rp 3.750.000, sedangkan unit 3BR sewa bulanannya mulai dari Rp 14.170.000. Apartemen ini cocok untuk dihuni bagi pasangan yang baru menikah, yang sudah berkeluarga maupun para profesional muda.

#Springhill Terrace Residence
Apartemen Springhill Terrace Residence berada di Jl. Benyamin Sueb Blok D7, Pademangan, Jakarta Pusat. Apartemen ini merupakan hunian vertikal yang berada sangat dekat dari RS Mitra Kemayoran, RS Hermina, dan sekolah internasional seperti Gandhi International School, Jubilee International School dan tempat-tempat strategis lainnya, termasuk Mangga Dua, Kelapa Gading, Ancol dan Pasar Baru.

Apartemen Springhill Terrace Residence terdiri dari 2 tower yakni Oakwood dan Sandalwood serta memiliki 767 unit. Apartemen ini menyediakan tipe studio, 2 kamar tidur dan 3 kamar tidur dengan desain kamar yang ekslusif dan harga medium.

Springhill Terrace Residence juga menawarkan berbagai fasilitas yang dapat memanjakan penghuninya. Tersedia kolam renang, taman bermain anak, fitness center, grocery store, pusat ATM dan sistem keamanan selama 24 jam, bahkan tersedia sky lounge, dan rooftop garden.

#Mediterania Palace Kemayoran
Mediterania Palace Kemayoran merupakan apartemen yang berada di kawasan strategis yakni di pusat kota Jakarta. Dari sini, penghuni apartemen dapat menjangkau beberapa Jakarta Pusat bisnis lainnya di Jakarta seperti Thamrin, Sudirman, Menteng, Kuningan, Kelapa Gading.

Selain memiliki kemudahan menjangkau pusat bisnis di sekitarnya, apartemen Mediterania Palace Kemayoran juga memudahkan penghuninya untuk menjangkau ke beberapa pusat perbelanjaan IT ternama di ibukota seperti Mangga Dua, Glodok, dan Roxy.

Fasilitas yang ditawarkan salah satu apartemen di Kemayoran dengan harga terjangkau ini juga sanggup memanjakan penghuninya seperti kolam renang, salon kecantikan, sauna, gym, mini market, hingga cafe. Harga sewa apartemen di Mediterania Palace Kemayoran juga cukup terjangkau. Untuk  unit 2BR, misalnya, harga sewa bulanannya mulai dari Rp 2.250.000, sedangkan untuk tipe 3BR, biaya sewa mulai dari Rp 4.590.000.

#Graha Cempaka Apartment
Graha Cempaka Apartment berada di Jl. Letjen Suprapto No.1, RW.8, Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat. Lokasinya berdekatan dengan perkantoran seperti Mega Kuningan, Gatot Subroto, serta SCBD dan terintegrasi dengan ITC Cempaka Mas. Graha Cempaka Kemayoran juga berada di wilayah yang dilalui transportasi umum 24 jam, dekat dengan halte TransJakarta koridor 4, serta tak jauh dari sarana pendidikan seperti Labschool dan Universitas Negeri Jakarta. 

Apartemen ini juga dekat dengan akses tol dan pusat perbelanjaan ITC Cempaka Mas. Jaraknya hanya sekitar 5 menit dari Kelapa Gading dan berseberangan dengan Holland Park Village. Bila menggunakan kendaraan pribadi, akses jalan menuju Apartemen Graha Cempaka Kemayoran bisa melalui Jl. Inspeksi Kali Sunter, Jl. Jend. Suprapto, atau Jl. By Pass Cempaka Putih, maupun jalan tol Sedyatmo keluar gerbang tol Cempaka Putih. Apartemen Graha Cempaka Kemayoran jadi pilihan terbaik bagi Anda dan keluarga yang menginginkan hunian terjangkau di pusat kota.

Itulah 5 apartemen di Kemayoran yang memiliki harga sewa bulanan yang cukup terjangkau. Kemayoran sendiri dikenal sebagai salah satu area bisnis terkemuka di pusat Jakarta, jadi tidak mengherankan jika kebutuhan hunian di kawasan Kemayoran kini cukup meningkat dan terbilang tinggi pasarannya. Demikianlah informasi harga sewa apartemen di Kemayoran ini semoga bermanfaat

Share this

Posted by