Duraking Arm Sleeve DK Carbon

Duraking menyediakan berbagai produk unggulan. Salah satu produk yang menarik dari duraking adalah arm sleeve dk carbon. Anda yang ingin mencari produk dengan fungsi pelindung kulit yang aman dan berkualitas maka dapat memilih produk dari duraking. Akan ada banyak hal positif yang Anda dapatkan dari duraking. Berikut spesifikasi dari Duraking Arm Sleeve DK Carbon antara lain :


1. Menggunakan teknologi smart temp

Duraking Arm Sleeve DK Carbon sudah menggunakan teknologi smart temp. Teknologi ini bahkan mampu mendinginkan suhu walau pada suhu tersebut sedang panas. Dengan dukungan teknologi mutakhir ini maka Anda akan mendapatkan kenyamanan. Walau benda ini dipakai di lengan, akan tetapi fungsinya yang beragam akan mampu menjaga lengan dengan baik.

2. Menggunakan teknologi fresh tech
Duraking Arm Sleeve DK Carbon juga sudah menggunakan teknologi fresh tech. Teknologi ini akan menjaga kesegaran kulit agar tetap terlihat lembut dan tidak bau. Fungsi yang bermanfaat ini tentu dapat dijadikan pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin melindungi lengan. Benda ini juga dapat membuat penampilan semakin menarik dan elegan.

3. Nyaman dipakai seharian
Duraking Arm Sleeve DK Carbon nyaman dipakai seharian. Anda dapat menggunakan benda yang dilepasang dilengan ini setiap hari. Benda ini juga lembut dan dapat membuat aroma yang tidak sedap hilang seketika. Anda dapat menggunakan arm sleeve untuk berbagai keperluan.

4. Terdapat fitur sunblock 50
Yang menarik dari Duraking Arm Sleeve DK Carbon adalah sudah tersedianya sunblock 50 modern. Adanya fitur pelindung ultraviolet ini cukup mengagumkan. Dengan fungsinya yang mampu menangkal sinar matahari secara langsung, Alat ini dapat dijadikan pelindung lengan yang bermanfaat. Dengan keberagaman fitur serta fungsinya yang bermanfaat untuk tubuh, Anda dapat mempertimbangkan arm sleeve untuk memilikinya.

5. Harga yang terjangkau
Duraking Arm Sleeve DK Carbon nyaman untuk digunakan setiap hari. Menggunakan pelindung lengan juga akan menjaga lengan dari panasnya sinar matahari. Arm sleeve ini juga mudah dijumpai di marketplace terpercaya. Anda dapat membeli arm sleeve ini dengan harga 28 ribuan.    

Menggunakan pelindung lengan akan menjaga lengan dari panasnya sinar matahari langsung. Duraking Arm Sleeve DK Carbon efektif untuk menjaga lengan dari sengatan sinar matahari.

Share this

Posted by