Masker Hijab Harga Terjangkau

Pandemic memang menjadi musibah bagi seluruh makluk hidup yang ada di bumi. Namun hal  ini senantiasa dijadikan pelajaran untuk mempebaiki kualitas diri. Masker adalah suatu benda yang difungsikan untuk melindungi diri dari cairan atau droplet. Ada berbagai jenis masker salah satunya adalah versi hijab. Berikut masker hijab dengan harga terjangkau antara lain :


1. Masker hijab tatuis devia
Masker hijab tatuis devia ini cukup terjangkau. Masker ini terbuat dari cotton yang lembut dan halus. Dengan memakai masker ini maka akan melindungi Anda dari paparaan virus maupun bakteri. Masker ini juga memiliki berbagai variasi warna sehingga cocok digunakan di berbagai tempat. Harga dari masker ini yakni 8 ribuan.

2. Masker hijab softies daily
Masker hijab ini memiliki 3 lapis dan juga nyaman digunakan. Tentu saja masker hijab softies daily ini bisa dijadikan pilihan yang tepat. Harganya pun tergolong terjangkau namun bahan yang digunakan juga berkualitas. Masker ini mampu melindungi hidung dari paparan virus, kuman hingga bakteri. Untuk harga masker ini dibandrol sekitar 8 ribuan / 5pcs.

3. Masker chasa headloop hijab
Masker chasa headloop hijab ini juga terjangkau. Kualitas dari masker inipun sama dengan masker bedah dan kemampuannya juga sama seperti masker pada umumnya. Warnanya yang biru serta bahannya yang lembut membuat Anda akan nyaman memakai masker ini. Untuk harga masker ini cukup terjangkau, yakni dibandrol sekitar 16 ribuan / 50pcs.

4. Masker hijab putih headloop I care
Jika menyukai masker berwarna putih maka masker hijab putih I care ini bisa dipertimbangkan. Warnanya yang putih juga membuat kesan bersih. Bahannya juga lembut serta sudah mendapat izin edar dari kemenkes. Masker ini terbilang ekonomis karena untuk mendapatkannya, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya 18 ribuan / 50pcs.

5. Masker hijab oem headloop
Masker hijab oem headloop ini juga salah satu masker yang terjangkau. Masker ini juga sudah lulus uji ILAC MRA sehingga mampu melindungi area hidung dan mulut dari bakteri. Harga dari masker ini berkisar 21 ribuan / 50pcs

Memakai masker dianjurkan agar tidak mudah terpapar virus dan bakteri. Anda tidak harus merogoh kocek yang dalam karena ada berbagai macam masker dengan harga yang cukup terjangkau.

Share this

Posted by