Selain Rasa yang Biasa, Yuk Kenalan dengan Rasa Lay’s yang Unik

Lay’s adalah nama merek suatu keripik kentang kemasan modern yang memiliki banyak pilihan rasa yang enak dan unik. Keripik ini pertama kali diluncurkan tahun 1932 di Amerika Serikat. Berikut dibawah ini adalah penjelasan mengenai rasa-rasanya yang membuat Anda penasaran.

Rasa Salad
Keripik dengan rasa creamy garlic caesar salad adalah sensasi yang luar biasa. Diketahui bahwa banyak sekali orang yang suka dengan creamy garlic caesar salad, jadi bisa disimpulkan jika Anda mencoba keripik dengan rasa ini, Anda pasti suka. 

Bagi Anda yang sedang diet atau ingin makan makanan yang sehat, keripik dengan rasa ini menjadi pilihan yang tepat. Rasanya yang manis, asam, dan asin serta beraroma bawang putih membuat sensasi terjadi ketika keripik kentang ini dinikmati.

Rasa Mentimun
Keripik kentang dengan rasa mentimun adalah unik sekali. Seperti diketahui, belum ada inovasi seperti ini sebelumnya, yaitu memasukkan rasa mentimun sebagai rasa di dalam keripik kentang ini. Sensasinya yang “cool dan refreshing” membuat keripik kentang ini bisa jadi pasangan nasi goreng yang baik, yaitu sebagai pengganti mentimun.

Rasa Wavy Cheddar
Rasa keripik kentang yang satu ini bikin Anda ingin lagi dan lagi. Hal tersebut dikarenakan memasukkan rasa keju cheddar ke dalam keripik kentang. Diketahui bahwa keju cheddar sangat digemari, maka bisa disimpulkan rasa keripik yang satu ini bikin “nagih”.

Rasa Garam dan Cuka
Wow, itulah komentar jika Anda mencoba rasa keripik kentang yang satu ini. Kenapa? Karena rasanya yang asin dan asam membuat lidah Anda terkejut. Sensasinya tentu saja menyegarkan. Memasukkan rasa garam dan cuka ke dalam keripik kentang adalah inovasi yang bagus. 

Rasa Daging Korean Barbecue
Di mana-mana rasa barbeque banyak penggemarnya. Tapi, keripik kentang Lay’s yang satu ini memiliki rasa Korean Barbecue. Jadi, unik rasanya karena bukan memasukkan rasa barbeque biasa ke dalam keripik kentang, melainkan memasukkan rasa Korean Barbecue ke dalam keripik kentangnya. Temukan sensasinya ketika Anda mencoba keripik kentang yang satu ini.

Rasa Barbeque Madu
Rasa barbeque madu adalah seperti rasa saos barbeque ditambah madu. Jadi, ada rasa manis, smokey, asin, dan gurih. Rasa tersebut jika dimasukkan ke dalam keripik kentang, keripik tersebut menjadi unik dan enak sekali. Patut dicoba karena keripik kentang dengan rasa ini menyehatkan dan memberi tenaga. Itu dikarenakan mengandung madu.

Rasa Lemon Tea
Anda suka dengan lemon tea atau lemon tea ice? Jika Anda adalah penggemar lemon tea ice, Anda bisa mencoba keripik kentang Lay’s dengan rasa lemon tea. Ada rasa asam, manis, dan rasa tehnya menjadi satu. Itu merupakan rasa yang unik dan enak sekali. 

Rasa Bacon Mac & Cheese
Jika Anda pernah mencoba bacon mac and cheese, maka itulah yang  Anda rasakan ketika Anda mencoba keripik kentang yang satu ini. Ada rasa kejunya, smokey dari bacon-nya, manisnya, serta gurihnya. Benar-benar rasa keripik kentang yang unik dan enak sekali. Jika Anda merasa jika memakan bacon mac & cheese terlalu kenyang, Anda bisa mencoba keripik kentang yang satu ini sebagai penggantinya. 

Demikian penjelasan mengenai rasa Lay’s yang unik serta enak, dan mudah-mudahan informasi ini bermanfaat bagi Anda. Anda bisa mencoba rasa-rasa tersebut bersama keluarga atau teman.

Share this

Posted by