Menjalankan Mesin Cuci Pakai Aplikasi Saku Laundry

Teknologi kian hari kian berkembang pesat, tak terkecuali urusan mencuci. Aplikasi laundry android dapat menjadi salah satu referensi yang cocok bagi anda yang sedang merintis bisnis khususnya dibidang laundry. Selain canggih, penggunaan aplikasi ini dapat digunakan untuk mencegah kecurangan pegawai laundry. 

Dalam menjalankan usaha laundry kerap kali ditemui beberapa kecurangan pegawai yang sengaja dilakukan untuk mendapatkan keuntungan pribadi. Bentuk kecurangan tersebut dapat berupa memalsukan nota, mengambil uang, hingga mengambil baju customer.

Tindakan mencuci yang tidak sesuai dengan prosedur laundry juga merupakan tindak kecurangan yang dilakukan oleh karyawan. Sebagai owner pasti akan merasa kewalahan jika hal ini terjadi. Untuk itu, anda perlu menggunakan aplikasi kasir saku laundry.

Aplikasi laundry android ini akan sangat memudahkan operasional laundry anda, dimana anda tidak perlu khawatir jika terjadi kecurangan pegawai. Serta anda dapat mengontrol kinerja pegawai yang sedang melakukan proses laundry.

Kemudahan lainnya adalah aplikasi laundry ini berbasis android, dimana seluruh operasional yang dikontrol dapat anda lihat melalui smartphone anda. Hal ini memudahkan anda untuk memantau dimana saja dan kapan pun. Berikut penjelasan selengkapnya.

Menjalankan Mesin dengan menggunakan Aplikasi Laundry Android
1. Dengan satu klik bisa menyalakan mesin cuci dan pengering

Aplikasi laundry android ini bernama Saku Laundry, dilengkapi dengan sistem IOT (Internet Of Thing) yang dapat terhubung langsung ke mesin. Fitur ini digunakan untuk pengaman bisnis laundry dari modus kecurangan yang memungkinkan dilakukan oleh karyawan. 

Saku Laundry terintegrasi dengan semua mesin Wash dan Dry yang ada di Laundry, dengan adanya  teknologi IOT berfungsi untuk mengendalikan dan menghidupkan / mematikan (ON/OFF) mesin-mesin melalui smartphone. 

Dimana aplikasi ini dapat digunakan untuk semua brand, merek, jenis, tipe ataupun kategori mesin cuci dan mesin pengering apapun baik mesin digital maupun mesin manual (analog), instansi Saku Laundry sangat aman, tidak merusak modul (sistem) mesin serta tidak berpengaruh terhadap garansi mesin.

Semua keunggulan dan kemudahan dapat dirasakan oleh pemilik usaha laundry dalam satu aplikasi. Aplikasi ini dapat di download di Play Store atau Google Play. Jadi tak perlu repot lagi untuk menjadi pengusaha dalam bidang laundry, semua dimudahkan dengan aplikasi Saku Laundry.

Fitur aplikasi Saku Laundry  di desain khusus untuk mengelola bisnis laundry secara keseluruhan, dan bukan hanya sebagai pencatat transaksi laundry saja melainkan mengantisipasi masalah dan mengamankan bisnis laundry itu sendiri dari masalah masalah yang kerap terjadi dalam pengelolaan bisnis laundry.

Dengan adanya sistem canggih ini, owner laundry dapat memastikan seluruh pakaian pelanggan laundry dapat ditangani dengan mencuci pakai aplikasi. Seluruh transaksi dan kegiatan laundry akan langsung tercatat dalam aplikasi saku laundry.

2. Dapat mengurangi kecurangan pegawai

Fitur-fitur yang ada di dalam aplikasi kasir laundry ini akan memberikan rasa yang aman dan nyaman bagi para pemilik laundry dari kecurangan karyawan yang kerap terjadi dalam operasional laundry sehari-hari. Jumlah mesin  yang beroperasi seringkali berbeda dengan jumlah nota atau uang real yang seharusnya terdapat ke dalam pemasukan.

Untuk itu, seluruh transaksi dan kegiatan laundry mulai dari menerima pesanan, sistem pembayaran, tahapan mencuci, mengeringkan, tahap menyetrika, mengemas hingga pakaian sampai pada pelanggan dengan cara ambil sendiri atau menggunakan sistem driver, seluruhnya akan tercatat dalam aplikasi laundry cerdas ini.

Tidak hanya itu, seluruh proses pengerjaan laundry diatas dapat anda lihat dan pantau hanya dengan melalui smartphone pribadi anda. Sehingga jika anda tidak sedang berada di tempat laundry, anda tetap dapat melihat seluruh proses pengerjaan dengan lebih praktis.

3. Mudah digunakan (user friendly)

Fitur lengkap yang dimiliki aplikasi laundry android ini memiliki banyak manfaat dan fungsinya masing-masing. Namun, anda tak perlu khawatir tidak mengerti cara menggunakannya karena Saku Laundry merupakan aplikasi yang user friendly alias mudah digunakan oleh semua kalangan.

Untuk pertama pemasangan akan diajarkan dan dipantau selama tiga hari oleh tim support dari saku laundry. Sehingga anda akan lebih mengerti cara menggunakan aplikasi ini untuk menjalankan operasional laundry anda.

Share this

Posted by