Berkenalan dengan Toys Kingdom

Di era yang maju ini semakin beragam toko yang berkembang dengan pesat salah satunya Toys Kingdom. Tidak sedikit masyarakat yang sudah mengenal toko ini. Karena toko ini sangat banyak diminati mulai dari anak-anak hingga remaja. Simaklah penjelasan berikut untuk berkenalan lebih jauh dengan toko ini.

Apa itu toys Kingdom?
Toys Kingdom memiliki nama lain yaitu PT Toys Games Indonesia. Toko ini merupakan toko mainan yang sangat terkenal dan banyak diminati oleh masyarakat. Toko ini dibangun dengan upaya memperkuat eksistensi pada industri mainan di seluruh Indonesia. Toko ini merupakan salah satu anak usaha dari Kawan Lama Group. 

Toko ini termasuk salah satu toko yang sudah lama berkembang di Indonesia. Toko ini sudah berdiri lebih dari sepuluh tahun yaitu sejak tahun 2010. Kini, toko ini sangat terkenal dan memiliki banyak cabang. 

Dimana Sajakah Lokasi Toko Ini?
Sudah banyak yang mengetahui bahwa toko ini sangat terkenal dan banyak sekali peminatnya. Hal ini membuat tempat penjualan berbagai mainan ini terus berkembang dan membangun banyak sekali cabang. Toko ini tidak hanya satu, namun tersebar di seluruh Indonesia. Pada tahun 2019 lalu, toko ini sudah berkembang menjadi 53 toko.

Toko-toko ini tersebar secara merata pada 22 kota dan berada di 14 provinsi di Indonesia. Namun toko ini mayoritas masih berada di Pulau Jawa. Tentunya perusahaan toko ini akan terus melakukan pembangunan di pulau lainnya. Tujuannya agar toko ini menjadi lebih mudah dijangkau pembeli di seluruh Indonesia.

Apa Saja yang Ada di Dalamnya?
Sesuai dengan namanya, toko ini menjual berbagai jenis mainan. Tidak hanya mainan untuk anak-anak, bahkan juga menjual berbagai mainan untuk orang dewasa. Anda dapat dengan mudah mencari mainan apapun disini. Mainan yang dijual juga tidak untuk perempuan saja tetapi juga untuk laki-laki.

Dalam toko ini, terdapat mainan anak-anak yang beragam. Mainan edukatif juga bisa ditemui di toko ini. Sehingga anak tidak hanya bermain namun juga dapat belajar dengan mainan yang dibelinya. Aksesoris mainan juga dapat dijumpai dengan mudah pada toko ini. misalnya adalah gelang ataupun kalung.

Toko ini sangat cepat dalam melakukan update. Mainan yang baru saja rilis akan lebih mudah ditemui di toko ini dari pada toko yang lainnya. Tak jarang toko ini diserbu oleh pembeli yang berminat dengan mainan baru. Update yang cepat inilah yang menjadi nilai lebih dari toko ini.

Tidak hanya mainan anak, mainan koleksi juga dijual pada toko ini, misalnya adalah lego. Mainan lego merupakan mainan yang banyak dicari bahkan dikoleksi. Baik itu oleh anak-anak maupun orang dewasa. Selain lego juga masih banyak mainan koleksi yang dijual oleh toko ini.

Anda tidak perlu khawatir kehabisan mainan di toko ini. Karena toko ini akan selalu dengan cepat mendapatkan supply mainan dari tempat produksinya langsung. Tidak hanya mainan baru, mainan lama yang langka juga akan selalu ada di toko ini. 

Mainan yang disediakan toko ini sangat beragam, dari yang kecil hingga yang berukuran besar. Tentunya harga yang diberikan juga beragam dari yang murah hingga yang mahal. Anda dapat leluasa untuk mencari mainan di toko ini sesuai dengan kebutuhan dan uang yang dimiliki.

Demikianlah penjelasan lengkap terkait Toys Kingdom. Toko dengan berbagai mainan yang menarik untuk anak-anak hingga orang dewasa. Anda dapat memilih mainan yang sesuai dengan yang Anda inginkan. Apakah Anda tertarik untuk mencobanya? Segeralah datang karena toko ini sangat berkesan.

Share this

Posted by