Bagaimana Penyedia Jasa Basmi Kutu Busuk Terbaik Menyelesaikan Tugasnya?

Jasa basmi kutu busuk diperuntukkan bagi Anda yang sudah kesal dengan keberadaan hama pengganggu satu ini. Kutu busuk sendiri adalah hama yang sering ditemukan di beberapa tempat, khususnya di kasur. Tips membasmi kutu kasur diantaranya adalah sebagai berikut.


Menggunakan Larutan Minyak Tanah yang Dicampur Kapur Barus

Jasa basmi kutu busuk memiliki caranya masing-masing, dan menggunakan larutan minyak tanah yang dicampur dengan kapur barus adalah salah satunya. Anda juga dapat mempraktekkannya di rumah karena bahannya yang mudah didapat dan praktis digunakan. 

Cara membuatnya adalah dengan mencampurkan minyak tanah dan kapur barus sampai tercampur rata. Kemudian masukkan cairan tersebut ke dalam penyemprot dan semprotkan pada tempat dimana kutu busuk berkembang biak. 

Meski kapur barus biasanya digunakan untuk semut dan kecoa, ternyata kapur satu ini juga efektif membunuh hama. Dijamin, setelah menggunakan cara tersebut rumah Anda akan terbebas dari kutu busuk. 

Sebaiknya cara satu ini juga dilakukan dengan rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal. Anda juga tidak usah khawatir karena minyak tanah yang dicampur dengan kapur barus tidak akan mengganggu pernapasan. 

Aroma yang dihasilkan dari dja larutan tersebut juga tidak terlalu menyengat sampai mengganggu kenyamanan. 

Pakai Larutan Air Garam
Apabila campuran minyak tanah dan kapur barus belum mampu mencegah kutus busuk seperti yang diinginkan, maka mungkin cara ini bisa dipakai. Cata yang kedua untuk membasmi kutu busuk adalah dengan memakai larutan garam. 

Meski terkesan sangat simpel dan sederhana, campuran garam ternyata banyak digunakan untuk membasmi hama kutu. Utamanya kutu yang sering bersarang dan berkembang biak dengan cepat di tempat tidur alas kasur.  

Cara yang digunakan sama seperti cara pertama yaitu dengan memasukkan cairan dari larutan garamnya ke dalam semprotan. Lalu setelahnya Anda bisa menyemprotkannya ke tempat dimana kutu busuk bersarang. 

Memakai Cairan Cuka
Sama halnya dengan 2 cara sebelumnya, Anda pun bisa menggunakan cairan cuka untuk disemprotkan pada tempat dimana kutu busuk bersarang. 

Kutu busuk dan serangan hama jelas menjadi perkara yang sangat menyebalkan bagi Anda yang menyukai kenyamanan. Kehadiran hama pun sering dikaitkan dengan tempat yang kotor dan tidak higienis. 

Dengan memakai cairan cuka yang memiliki zat asam hampir sama dengan cairan khusus dari jasa basmi kutu busuk, hama akan mati. Tetapi perlu diingat juga bahwa kebersihan adalah yang paling utama jika Anda ingin mendapat hunian nyaman tanpa hama. 

Kutu busuk memang bukan hama yang mudah dibersihkan, oleh sebab itulah tersedia jasa khusus yang khusus diperuntukkan bagi orang yang memiliki masalah dengan hama. Jasa basmi kutu busuk sendiri sudah beredar dimana-mana, contohnya di berbagai kota besar.

Share this

Posted by