Mau Beli Pulsa Online? Bhinneka Saja!

Di zaman era digital seperti saat ini, tentunya memberikan kemudahan dalam segala hal, tidak terkecuali pembelian pulsa. Jika dahulu ketika ingin membeli pulsa Anda harus datang langsung ke konter atau toko pulsa, saat ini Anda sudah bisa beli pulsa online. Banyak platform online atau marketplace yang menawarkan kemudahan dalam membeli pulsa secara online, salah satunya Bhinneka.com.


Bhinneka.com memang dikenal sebagai marketplace gadget dan barang-barang elektronik lainnya yang namanya cukup besar di pasaran Indonesia, namun Bhinneka.com juga memfasilitasi para konsumennya untuk dapat membeli pulsa secara online di platformnya. Supaya lebih jelas lagi, berikut ini adalah penjelasan singkat beli pulsa online di Bhinneka.com.

Cara Beli Pulsa Online di Bhinneka.com.
Cara membeli pulsa online melalui Bhinneka.com sebenarnya tidak jauh berbeda dengan marketplace lainnya. Anda hanya perlu membukanya di website atau aplikasi yang telah disediakannya. Berikut ini adalah beberapa langkah membeli pulsa secara online melalui Bhinneka.com.

  • Buka halaman website Bhinneka.com.
  • Pastikan Anda sudah login terlebih dahulu menggunakan akun Bhinneka.
  • Setelah itu masuk ke menu Digital Product.
  • Jika sudah masuk ke halaman Digital Product, akan terdapat beberapa pilihan pembelian atau pembayaran. Karena ingin membeli pulsa, Anda bisa pilih opsi Pulsa.
  • Setelah itu masukan nomor HP yang ingin diisikan pulsa.
  • Nantinya secara otomatis akan muncul pilihan untuk memilih nominal pulsa yang ingin diisikan.
  • Klik nominal tersebut dan setelah itu klik tombol “Beli Sekarang”.
  • Langkah selanjutnya pilih opsi pembayaran lalu tunggu hingga pulsa berhasil masuk ke nomor tujuan.

Anda dapat membeli pulsa secara online kapan pun karena Bhinneka.com akan memberikan pelayanan selama 24 jam. 

Layanan beli pulsa online yang dimiliki Bhinneka.com ini pun dapat melayani isi ulang pulsa ke beberapa operator yang banyak digunakan di Indonesia, seperti Telkomsel, XL, Indosat, Tri, Axis, dan Smartfren. Anda dapat mengisi pulsa hingga 1 juta, tergantung dari maksimal pengisian dari operator yang digunakan.

Selain dapat mengisi pulsa, menu Digital Product Bhinneka.com ini juga menyediakan pembayaran pulsa pasca bayar. Cara pembayarannya pun hampir sama, Anda hanya perlu menulis nomor lalu mengecek tagihan pembayaran dengan klik tombol “Cek Tagihan” dan setelah itu melakukan pembayaran.

Bhinneka.com juga menyediakan layanan pengisian paket data, pembayaran PDAM, uang elektronik, BPJS, listrik PLN, hingga voucher game. Dengan adanya layanan Product Digital ini, tentunya sangat membantu terutama bagi Anda yang tidak banyak memiliki waktu luang.

Keuntungan Beli Pulsa Online

  1. Bisa Dibeli Kapanpun
    Jika Anda membeli pulsa secara offline di warung atau konter, tentunya harus mengikuti jam buka dari warung atau konter tersebut. Berbeda halnya jika membeli pulsa secara online, Anda dapat membeli kapanpun selama 24 jam tanpa ada batasan waktu tutup.

    Karena memiliki sistem online, jadi Anda tetap dapat melakukan pembelian pulsa walaupun sudah tengah malam. Sebagian besar platform jual beli pulsa sudah menerapkan sistem online 24 jam tersebut, jadi Anda tidak perlu kebingungan jika butuh pulsa dalam keadaan darurat.

  2. Dapat Dibeli Dimana Saja
    Keuntungan beli pulsa online selanjutnya yaitu dapat dibeli dimana saja. Hal ini tentu sangat membantu Anda jika sedang bepergian ke tempat yang jarang terdapat orang berjualan pulsa, dengan menggunakan akses internet Anda dapat membeli pulsa secara online.

    Anda dapat melakukan pembelian di rumah, kampus, kantor, atau sekolah hanya dengan menggunakan gadget yang sudah terhubung dengan internet....Hal ini juga menjadi keuntungan bagi Anda yang jarang memiliki waktu luang karena dapat melakukan pembelian pulsa tanpa perlu datang ke konter untuk membeli pulsa.

  3. Memiliki Banyak Tempat Pembelian Pulsa
    Keuntungan lainnya ketika membeli pulsa secara online yaitu Anda dapat memiliki banyak tempat pembelian pulsa. Jika ingin membeli pulsa secara offline, tentunya Anda hanya memiliki tempat yang terbatas, seperti konter, agen pulsa, atau minimarket saja.

    Berbeda halnya dengan membeli pulsa secara online, Anda dapat mengisi pulsa melalui berbagai macam platform, seperti i-banking atau marketplace yang menyediakan transaksi pengisian pulsa. Anda juga dapat memilih platform yang menyediakan diskon pada transaksi pembelian pulsa.

  4. Memiliki Sistem Transaksi yang Aman
    Jika Anda membeli pulsa di marketplace terpacata atau i-banking, tentunya transaksi yang dilakukan memiliki sistem yang aman. Anda tidak perlu ragu atau takut tertipu ketika membeli pulsa secara online karena semua proses transaksi sudah terjamin.

    Tentunya salah satu platform beli pulsa online yang aman untuk Anda gunakan yaitu Bhinneka.com. Selain proses transaksinya yang aman, proses masuknya pulsa pun lebih cepat karena sistemnya yang otomatis.

  5. Adanya Peluang Bisnis yang Baru
    Dengan adanya platform beli pulsa secara online, tentunya juga akan membuka peluang bisnis yang baru. Anda dapat menggunakan platform pembelian pulsa secara online untuk bisnis baru karena berpotensi menghasilkan laba yang menjanjikan.

    Anda dapat menjadikan bisnis ini sebagai bisnis sampingan atau paruh waktu karena Anda pun dapat melakukannya dimana saja dan kapan saja.

  6. Proses Transaksi yang Lebih Cepat
    Salah satu keuntungan lainnya ketika Anda membeli pulsa secara online adalah proses transaksinya yang lebih cepat. Jika dibandingkan dengan membeli di konter atau minimarket, masuknya pulsa akan jauh lebih lambat karena tidak dilakukan secara otomatis.

    Berbeda halnya ketika Anda melakukan pengisian pulsa secara online, karena sistemnya yang otomatis dan tidak melalui perantara, maka proses masuknya pulsa akan jauh lebih cepat. Anda bisa membandingkannya sendiri ketika membeli pulsa secara online dan offline.

  7. Nominal Pulsa Lebih Beragam
    Salah satu keuntungan lainnya ketika membeli pulsa secara online yaitu memiliki nominal pulsa yang lebih beragam. Jika Anda lihat, ketika membeli pulsa secara offline, pasti varian nominal pulsanya cukup terbatas, alhasil Anda harus membeli pulsa 2 kali dan harus menambah biaya.

    Namun berbeda halnya dengan membeli pulsa secara online, Anda akan mendapatkan varian nominal pulsa yang lebih beragam. Hal ini tentunya membuat Anda tidak perlu lagi membeli pulsa 2 kali untuk memenuhi jumlah pulsa yang dibutuhkan.

    Namun sebagai catatan, setiap provider memiliki varian nominal pulsa yang berbeda-beda, jadi hal ini juga dipengaruhi oleh ketentuan setiap provider yang Anda gunakan.

Beli pulsa online memberikan banyak keuntungan jika dibandingkan membeli pulsa secara offline. Di Bhinneka.com Anda juga dapat melakukan transaksi pembelian gadget ada barang elektronik lainnya dalam jumlah yang banyak untuk keperluan bisnis, tentunya dengan harga yang menguntungkan.

Share this

Posted by