Kalimat Bahasa Inggris Yang Mungkin Kamu Dengar Dalam Dunia Bisnis

Ada banyak kalimat Bahasa Inggris bisnis yang dapat digunakan di hampir semua industri. Menggunakan ungkapan-ungkapan ini akan membantu kamu menyesuaikan diri dengan lingkungan bisnis berbahasa Inggris dan mengetahui apa artinya akan membantu kamu memahami kolega mu dengan lebih baik. Berikut adalah 9 ungkapan bahasa Inggris bisnis umum yang mungkin kamu dengar di tempat kerja.

  1. To stay on top of, Ini berarti tetap memegang kendali, dan tidak ketinggalan atau membiarkan pekerjaan mu menumpuk.
  2. To be on the ball, Frasa ini berasal dari bidang olahraga. Saat kamu menguasai bola, kamu harus waspada dan tidak membuat kesalahan apapun. Artinya sama di tempat kerja.
  3. To Think Outside The Box, Ini berarti memikirkan solusi yang berbeda dengan apa yang biasanya dilakukan atau memikirkan solusi kreatif yang tidak biasa untuk suatu masalah.
  4. To get the ball rolling, Idiom ini berarti memulai sesuatu, biasanya proyek atau proses.
  5. To brainstorm, Ini berarti menghabiskan waktu untuk memikirkan banyak ide tentang suatu topik atau masalah.
  6. To pull strings, Ini berarti menghabiskan waktu untuk memikirkan banyak ide tentang suatu topik atau masalah.
  7. Multitasking, Ini berarti melakukan beberapa tugas pada waktu yang bersamaan.
  8. To bite off more than you can chew, Jika kamu memasukkan terlalu banyak makanan ke dalam mulut sekaligus, sulit untuk makan. Demikian pula, jika kamu menerima terlalu banyak pekerjaan atau proyek yang terlalu besar atau sulit, kamu mungkin tidak dapat menyelesaikannya. Ini disebut menggigit lebih dari yang bisa kamu kunyah.
  9. Downtime, Inilah saatnya Anda tidak sibuk mengerjakan pekerjaan utama Anda.

Sebagai panduan belajar Bahasa Inggris untuk pemula Namun, meskipun kamu tahu banyak kata baru; tetapi jika kamu tidak tahu bagaimana dan kapan menggunakannya dengan benar, kamu belum benar-benar belajar. Ini juga mengapa membaca sangat penting karena membaca memberikan konteks pada setiap kata, dan itu akan membantu kamu memahami arti dan penggunaan kata tersebut. Konteks membantu kita memahami ketika sebuah kata digunakan dalam bahasa formal atau bahasa informal, apakah itu bahasa gaul yang dapat kita gunakan dengan teman, atau jika itu adalah kata yang biasanya digunakan dalam bahasa Inggris tertulis tetapi tidak dalam percakapan.

Share this

Posted by