Harga Minyak Bimoli 5L yang Terjangkau Untuk Berbagai Sajian Kuliner

Anda bisa jauh lebih irit jika menyadari bahwa harga minyak Bimoli 5L memang cukup murah untuk dibeli dan diandalkan dalam waktu yang lama. Bersikap irit dalam menjalankan rumah tangga memang tak ada salahnya, salah satu bagian yang bisa dibuat lebih irit adalah urusan dapur. Dengan produk-produk pilihan, Anda bisa jauh lebih irit.


Kebutuhan dapur yang sifatnya tidak bisa dihindari dan rupanya agak cepat habisnya adalah minyak goreng. Tanpa minyak goreng, akan sedikit sulit untuk bisa menyajikan makanan yang lezat. Masih ada lagi kebutuhan akan minyak goreng yang kualitasnya benar-benar bagus supaya bisa maksimal makanan yang disajikan.

Satu lagi, ada juga keutuhan akan mencari minyak goreng yang bagus tetap murah harganya. Itu semua akan Anda butuhkan dan solusinya ada di bawah ini.

Irit Dengan Minyak Bimoli 5L
Pertama-tama, mari kita ketahui dulu berapa harga minyak Bimoli 5L. Terhitung di akhir tahun 2020 ini, harganya hanya 67 ribuan rupiah saja, kurang lebih sekitar Rp67.500. dengan budget sekian, Anda sudah mendapatkan minyak goreng sebanyak 5 liter dengan jerigen sebagai kemasannya. Jerigen ini bisa digunakan selamanya, juga bisa dibuang apabila selanjutnya Anda kembali membeli kemasan jerigen lagi.

Dengan harga minyak Bimoli 5L ini, Anda tak perlu lagi membutuhkan wadah-wadah lain untuk menyimpan minyak. Tidak seperti ketika Anda membeli kemasan pouch yang akan membuat Anda harus siapkan wadah lain. Karena dengan kemasan jerigen, Anda bisa mudah membuka-menutup sehingga bisa memastikan kebersihan dan kehigienisan minyak.

Pasti kuat jerigennya dan kencang penutupnya, bisa memastikan tidak ada kebocoran yang bisa membuat rugi. Harga jual kemasan jerigen dengan netto 5 liter jelas lebih mahal daripada yang kemasan pouch dengan netto 2 liter. Namun jika yang dibutuhkan adalah sama-sama minyak goreng sebanyak 5 liter, Anda akan menemukan harga minyak Bimoli 5L lebih terjangkau. Lebih terjangkaunya harga minyak ini tentu akan mendukung aksi irit yang sedang Anda lakukan.

Iritnya memilih minyak goreng Bimoli adalah Anda juga akan dapatkan minyak dengan kualitas bagus. Bagusnya kualitas minyak goreng merek Bimoli tercermin dari tampilannya, proses pemurniannya, hingga hasil masakannya.

Tampilan Minyak Sehat yang Harganya Ekonomis
Untuk hasil masakan, hanya Anda sendiri yang bisa buktikan. Hal lain selain itu bisa Anda temukan di sini. Pertama adalah soal tampilannya, minyak goreng dari Bimoli telah diproses dengan teknologi golden refinery. Karena teknologi ini, Anda akan menyadari bahwa minyak goreng dari Bimoli warnanya adalah kuning keemasan, bukan kuning cerah encer atau kuning kecoklatan.

Bukan dari segi tampilan saja, perlu diketahui bahwa pengolahan atau pemurnian minyak goreng ini juga tidak sembarangan. Sebelum sampai ke tangan konsumen, minyak goreng merek Bimoli ini telah melalui enam tahap pemurnian. Lebih tepatnya lagi disebut sebagai Pemurnian Multi Proses, yang tentu kualitasnya akan jauh lebih baik daripada minyak goreng yang dimurnikan kurang dari enam tahap.

Minyak goreng dari Bimoli dengan kemasan jerigen netto 5 liter memang terbukti bisa dimanfaatkan untuk aksi irit. Iritnya menggunakan Bimoli juga terbukti dari kualitas minyak goreng itu sendiri. Bahkan telah digadang-gadang menjadi minyak goreng yang bisa turunkan kadar kolesterol jahat dan tingkatkan kolesterol baik.

Kedengarannya menjadi minyak goreng yang sempurna untuk dipilih. setelah tahu berapa harga minyak Bimoli 5L apakah Anda tertarik untuk memilihnya?

Share this

Posted by