Cari Dress dan Baju Kerja Wanita Terbaru, Cek di Beatrice Clothing!

Memiliki dress terbaru dengan tampilan yang menarik tentunya bisa membuat diri Anda lebih percaya diri. Begitu juga dengan baju kerja. Baju kerja yang baru dan memiliki tampilan cantik bisa menunjang penampilan Anda juga. Bila Anda sedang cari keduanya yang sama-sama memiliki desain menarik, yuk, coba intip di Beatrice Clothing!


1. Helter Dress
Salah satu model dress yang bisa Anda temukan di Beatrice Clothing adalah Helter Dress. Dress yang satu ini cocok untuk Anda yang sedang mencari dress dengan tampilan basic namun elegan. Dress ini merupakan jenis short sleeves dengan bahan linen dengan desain comfy dan turtleneck yang menarik. Dengan bahan yang berkualitas, tentu nyaman digunakan.

2. Remi Dress
Selain itu, Anda juga bisa memilih Remi Dress. Baju ini bisa membuat Anda tampil menawan. Ia adalah jenis sleeves casual dress yang terbuat dari bahan linen berkualitas. Ia memiliki detail round neckline ruffle dengan back zipper opening yang membuat Anda tampil elegan.

3. Nihiwatu Tenun Blouse
Bila Anda mencari baju kerja yang bagus, Anda bisa pilih Nihiwatu Tenun Blouse saja. Baju ini merupakan jenis short sleeves yang didesain dengan perpaduan tenun dan linen yang akan menampilkan kesan etnik. Ia dihiasi dengan hidden button dan self tie ribbon yang membuat tampilannya menjadi lebih manis.

4. Komeneka Tenun Blouse
Model lain yang bisa Anda pilih adalah Komeneka Tenun Blouse. Baju cantik yang satu ini memiliki aksen diagonal yang berada di bagian depannya. Tampilan ini sangat efektif membuat Anda kelihatan lebih kurus ketika menggunakannya. Ia terbuat dari paduan linen dan tenun sehingga tampilannya sangat etnis namun tetap kasual.

5. Arumi Batik Blouse
Masih banyak pakaian terbaik yang bisa Anda temukan di Beatrice Clothing. Misalnya saja Arumi Batik Blouse. Ia memiliki model asimetris yang memadukan dua motif batik sehingga bisa memberikan kesan stunning. Baju ini dibuat dengan paduan katun printed batik yang didesain sangat etnik sehingga sangat nyaman digunakan di berbagai kesempatan.

6. Nami Blouse in Batik
Cobalah juga untuk memilih Nami Blouse in Batik yang merupakan perpaduan batik dengan motif stripe yang bisa membuat tampilan Anda sangat keren. Ia terbuat dari perpaduan katun dan printed batik dengan desain etnik dan V-neckline. Ia juga bisa Anda gunakan di berbagai kesempatan karena tampilannya yang memang menarik.

Nah, itulah beberapa pilihan pakaian yang bisa Anda temukan di Beatrice Clothing. Mau cari baju kerja wanita ataupun dress dengan model terbaru dan lainnya, Anda bisa menemukannya di sini. Tampilannya menarik dan tenang saja, harga pakaian yang dijual di sini cukup terjangkau, kok! Untuk lebih jelasnya, Anda bisa cek langsung saja!

Share this

Posted by