Bosan dengan Kue Ulang Tahun Biasa? Ini Dia 5 Variasi Kue Lain yang Bisa Dicoba

Merayakan hari ulang tahun kurang lengkap rasanya apabila tak ada kue ulang tahun. Biasanya, kebanyakan orang memilih kue tart sebagai kue ulang tahun sehingga kue tart ini sudah identik dengan kue ulang tahun. Namun demikian, tentu seperti bosan jika setiap tahun merayakannya dengan kue yang sama bukan?

Menjawab kegelisahan itu kini bermunculan berbagai inovasi kue ulang tahun yang bisa digunakan sebagai pilihan. Kue – kue unik berikut ini dijamin memberikan kesan yang berbeda daripada memilih kue ulang tahun biasanya. Inilah 5 variasi kue ulang tahun yang bisa dicoba.

1. Cake Sushi


Siapa sangka sushi bisa disulap menjadi sebuah cake untuk ulang tahun. Makanan khas asal Jepang ini disusun sedemikian rupa sehingga menjadi cake yang unik untuk perayaan pesta. Keunikannya tersebut tentu menjadi daya tarik tersendiri dan membuat acara ulang tahun lebih berkesan.

2. Cake Indomie


Kalau yang satu ini nampaknya segala olahannya menjadi viral, ya, apalagi kalau bukan mie Indomie. Seperti olahannya menjadi cake untuk ulang tahun, pamornya sedang naik dan menjadi salah satu pilihan kue ulang tahun yang kekinian. Bayangkan gurihnya mie goreng yang ditumpuk dengan campuran bumbu – bumbu lainnya. Yummy!

Apabila ingin sesuatu yang berbeda karena keunikannya, cake Indomie ini bisa juga untuk dicoba.

3. Cake Donat


Donat seringkali dijadikan sebagai cemilan ataupun makanan penutup. Akan tetapi, yang satu ini donat ditumpuk sehingga menjadi cake yang bisa dipilih untuk rekomendasi kue ulang tahun. Manisnya donat dengan berbagai pilihan rasa dapat memaniskan pula momen ulang tahun. Variasi kue ulang tahun yang perlu dicoba, bukan?

4. Kue Ulang Tahun Es Krim


Selain berbagai kue ulang tahun yang telah disebutkan tadi, ada lagi varian yang paling unik untuk rekomendasi kue ulang tahun kamu, yakni birthday cake ice cream Jakarta. Seperti namanya, birthday cake ice cream Jakarta, kue ulang tahun yang satu i

ni terdiri dari kombinasi cake yang lembut dengan dinginnya es krim yang manis. Birthday cake ice cream Jakarta tentunya salah satu yang wajib dipilih untuk merayakan ulang tahun.

Birthday ice cream cake Jakarta bisa kamu dapatkan di kedai Cold Stone Creamery yang terkenal dengan es krimnya tersebut. Birthday ice cream cake Jakarta Cold Stone Creamery dijamin akan memberikan kesan manis di hari ulang tahunmu karena kelezatannya. Betapa tidak, Birthday ice cream cake Jakarta Cold Stone Creamery diolah sempurna menggunakan bahan terpilih demi kepuasan para pelanggannya. Jangan lupa coba Cold Stone Creamery birthday ice cream cake Jakarta, ya, karena kamu pasti ketagihan dengan rasanya!

Share this

Posted by