Daftar Wisata Jogja Terbaru yang Lagi Hits

Berwisata di Jogja memang tak ada habisnya. Ada banyak tempat wisata Jogja menarik yang bisa Anda kunjungi baik untuk wisata sejarah ataupun wisata kekinian. Nah, kalau Anda sedang berada di Jogja dan ingin berwisata antimainstream, tak ada salahnya mengunjungi beberapa tempat wisata di Jogja yang sedang hits ini. Apa saja?

wisata jogja

1. The World Landmarks Merapi Park
Tempat wisata pertama di Jogja yang bisa Anda datangi adalah The World Landmarks Merapi Park. Ini adalah surga spot selfie kekinian yang berada di kilometer 25 Jalan Kaliurang, Pakembinagun, Sleman. Anda bisa datang ke sini menggunakan paket wisata Jogja ataupun datang sendiri.

Di The World Landmarks Merapi Park ini, Anda bisa menemukan banyak miniatur landmark dari seluruh dunia. Tentu saja, salah satu landmark paling populer yang bisa Anda temukan di sini adalah Menara Eiffel. Untuk bisa masuk ke sini, Anda diharuskan membayar tiket seharga Rp15.000,- per orangnya.

2. Transmart Carrefour Magewo
Selain itu, Anda juga bisa coba kunjungi Transmart Carrefour Magewo yang menghadirkan berbagai jenis hiburan serta surganya bagi si pecinta belanja. Untuk bisa masuk ke sini, Anda tak perlu bayar sepeser pun. Namun, bila ingin menikmati berbagai wahana di Trans Studio Mini, Anda diwajibkan untuk mengisi deposit card dengan nilai minimal Rp50.000,-.

3. Pantai Nglambor
Kalau Anda adalah pecinta olahraga air, terutama snorkeling, maka datang ke Pantai Nglambor wajib hukumnya. Anda bisa menggunakan paket wisata Jogja untuk pergi ke Pantai Nglambor ini. Di tempat ini, Anda berkesempatan untuk melihat banyak ikan beraneka warna yang cantik.

Kalau Adna beruntung, Anda bisa saja bertemu dengan kura-kura laut yang ukurannya cukup besar. Bagaimana yang tak suka olahraga air? Tenang, Anda bisa santai di tepi pantai sambil menikmati air yang biru jernih dan berombak kecil. Untuk biaya, Anda cukup membayar tiket masuk seharga Rp5.000,- sedangkan untuk snorkeling, ada harga lainnya.

4. Kebun Teh Nglinggo
Bila Anda menyukai wisata alam, maka datang ke Kebun Teh Nglinggo bisa jadi salah satu pilihan. Kebun teh ini berlokasi di Dusun Nglinggo, Pagerharjo, KulonProgo yang menawarkan hawa sejuk dengan hamparan pohon teh yang buat mata Anda adem.

Selain itu, dari sini Anda juga bisa melihat pemandangan 8 puncak gunung sekaligus. Kebayang, kan gimana indahnya pemandangan yang bisa Anda dapat? Untuk masuk ke sini, Anda diharuskan membayar tiket seharga Rp3.000,- per orang.

Anda tertarik untuk berwisata di Jogja dan mengunjungi tempat wisata Jogja yang antimainstream di atas? Memang, saat ini tempat wisata tersebut sedang booming di kalangan anak muda Jogja. Itu dikarenakan view-nya yang sangat keren dan Instagramble. Oleh karena tempat ini sedang banyak dikunjungi, itu bukti bahwa tempatnya cukup menarik, kan?

Share this

Posted by