Mengintip Pemain Piala Dunia Timnas Perancis dan Kaos Timnas Perancis

Sebagai tim pendukung dari Perancis maka perlu membeli kaos timnas Perancis untuk menunjukkan bentuk dukungan positif. Empat tahun setelah menjuarai Piala Dunia 1998, tahun 2002 turnamen pertandingan pembukaan Perancis sebagai juara bertahan. FFA merupakan organisasi persatuan sepak bola dari Perancis dengan pelatih Didier Deschhamps. Kapten Perancis saat ini adalah Hugo Lloris. Dengan beberapa pemain lainnya dari klub bola terbaik siap membela Perancis di perhelatan akbar di pertandingan dunia ini.

kaos timnas Perancis

Jersey Perancis sudah dapat ditemukan pada situs belanja online terpercaya. Sama halnya dengan jersey pada umumnya perlu dipilih sesuai dengan nama dari pemain timnas idola. Berikut adalah daftar pemain timnas Perancis yang bertanding dalam Piala Dunia 2018 di Rusia diantaranya:
  • Kiper: Hugo Lloris dari Tottenham Hotspur, Steve Mandanda dari Marseille, dan Alphonse Areola dari PSG.

  • Bek: Djibril Sidibe dari AS Monaco, Benjamin Pavard dari Vfb Stuttgart, Raphael Varane dari Real Madrid, Presnel Kimpembe dari PSG, Adil Rami dari Marseille, Samuel Umtiti dari FC Barcelona, Lucas Hernandez dari Atletico Madrid dan Benjamin Mendy dari Manchester City.

  • Gelandang: Paul Pogba dari Manchester United, N’Golo Kante dari Chelsea FC, Corentin Tolisso dari Bayern Munich, Blaise Matuidi dari Juventus, Steven N’Zonzi dari Sevilla dan Thomas Lemar dari AS Monaco.

  • Penyerang: Kylian Mbapper dari PSG, Olivier Giroud dari Chelsea FC, Antoine Griezmann dari Atletico Madrid, Ousmande Dembele dari FC Barcelona, Nabil Fekir dari Lyon dan Florian Thauvin dari Marseille.
Perancis beberapa kali mengikuti Piala Dunia dari tahun 1930 hingga 2014. Selama perjalanannya Perancis sempat tidak lolos penyisihan, kemudian sampai pada babak pertama, lalu masuk pada peringkat besar dan perempat final. Kemenangan terbesar Perancis ketika melawan Azerbajian dengan 10-0. Kekalahan terbesar Perancis ketika melawan Denmark dengan skor 17-1.

Kaos timnas Perancis memiliki warna jersey biru gelap dan celana putih dan jersey putih dan warna biru gelap, berikut adalah fakta terkait hasil pertandingan dari pemain timnas Perancis diantaranya:
  • Pertandingan Persahabatan 11 Agustus 2010 Norwegia 2-1 Perancis di Ullevaal Stadion, Oslo.
  • Kualifikasi EURO 2012: Perancis 0-1 Belarus, Bosnia dan Herzegovina 0-2 Perancis, Perancis 2-0 Rumania, Perancis 2-0 Luksemburg.
  • Pertandingan Persahabatan: 17 November 2010 Inggris 1-2 Perancis di Wembley Stadium dan 9 Februari 2011 Perancis 1-0 Brasil di Stade de France.
  • Kualifikasi EURO 2012: Luksemburg 0-2 Perancis.
  • Pertandingan Persahabatan Perancis 0-0 Kroasi di Stade de France.
  • Kualifikasi EURO 2012 Belarus 1-1 Perancis di Dinamo Stadium.
  • Pertandingan Persahabatan: Ukraina 1-4 Perancis, Polandia 0-1 Perancis, Perancis 1-1 Chili.
  • Kualifikasi EURO 2012: Albania 1-2 Perancis, Rumania 0-0 Perancis, Perancis 3-0 Labnia, Perancis 1-1 Bosnia dan Herzegovina.
  • Pertandingan Persahabatan: Perancis 1-3 Amerika Serikat.
Beberapa pertandingan ini menjadi sejarah yang membuat Perancis terus memberi penampilan yang terbaik. Saat ini situs belanja online terpercaya menyediakan beberapa merchandise selain kaos. Hal ini untuk membuat para pendukung dari beberapa negara dapat memberi euphoria dalam setiap pertandingan. Bahkan saat ini kaos bola ini digunakan dalam beberapa acara untuk terus menyemangati timnas Perancis.

Kaos timnas Perancis juga perlu dirawat supaya dapat digunakan dalam berbagai kesempatan. Seperti dalam hal menyetrika menggunakan papan yang datar dan tidak bergelombang. Sebaiknya juga menyetel panas yang sedang dan membalik jersey supaya tidak membuat sablon logo maupun tag tidak luntur. Perlu juga menggunakan kain atau kertas sebagai perantara kaos dan setrika.

Share this

Posted by