Ruang Makan Cantik dengan Kursi Makan Model Minimalis

Menampilkan beragam warna di ruang makan akan membuat ruangan lebih kasual dan tidak terlalu formal. Ruang makan yang santai dapat membuat anggota keluarga lebih nyaman untuk saling mengakrabkan diri ketika sedang santap bersama di ruang makan.

Untuk memulai memberikan sentuhan warna di ruang makan, pilih kursi makan model minimalis warna-warni untuk membuat ruangan ceria. Pilihlah warna-warna cerah seperti merah, hijau, biru, kuning, ungu atau warna lain yang Anda suka. Jika memilih kursi dengan aneka warna, pilih yang bentuknya sederhana dan tidak terlalu rumit. Selain bermain dengan warna kursi, Anda juga bisa bermain dengan desain yang berbeda. Misalnya menggabungkan kursi seng, dengan stool.
kursi makan model minimalis

Jika kursi meja makan sudah tampil colorful, redam warna dengan mentralkan bagian lainnya seperti meja makan, dinding dan lantai. Berikan hiasan-hiasan menarik di meja makan, seperti vas bunga, ataupun pernak-pernik lainnya. Selaraskan warna hiasan dengan furnitur, agar tetap terlihat satu tema.

Untuk Anda yang lebih berani memadukan warna, bermain dengan beragam warna dan pola dapat membuat ruang makan terlihat stunning. Jangan ragu mengombinasikan beberapa pattern di ruang makan seperti mengontraskan kursi motif polos dengan kursi motif bunga, misalnya.

Ingin lebih semarak lagi, Anda bisa menerapkan karpet bermotif juga, pilih yang berbeda dengan motif yang sudah ada di ruang makan. Karpet motif stripes atau chevron bisa jadi ide menarik.  More pattern, more attractive! Namun, pastikan tidak mengaplikasikan lebih dari empat pattern agar ruangan tidak terlalu ramai.

Untuk Anda yang tidak terpikir mengganti furnitur, bisa mengubah warna cat dinding agar ruang makan tidak membosankan. Selain warna, Anda bisa bermain dengan motif di dinding ruang makan Anda.

Jika Anda belum berpikir untuk mengganti furnitur dengan beragam warna atau mengubah cat dinding di ruang makan, Anda bisa menggunakan hiasan seperti lukisan untuk membuat ruang makan menjadi lebih dramatis. Lukisan bisa menjadi focal point yang menarik di ruang makan Anda.

Share this

Posted by