5 Hp Android Jaringan 4G LTE Terbaik Bagus Banget

5 Hp Android terbaik saat ini yang banyak diminati oleh banyak orang, ada banyak perusahaan yang membuat smartphone yang berkualitas dan memberikan pengalaman yang premium untuk menarik hati para pelanggan. Namun hanya segelintir smartphone yang mampu beradaptasi dengan jaman sekarang yang serba canggih ini. Ponsel pintar murah dan berkualitas telah menjadi pilihan oleh banyak orang, dan yang paling banyak dicari oleh semua orang.

Akan tetapi sesuai dengan harganya yang murah, performa dari smartphone itupun malah mengecewakan. Hingga terpikirkan kembali untuk membeli produk ponsel pintar lain yang lebih mumpuni, entah itu dalam hal kamera ataupun untuk bermain game. Maka tak heran jika smartphone sangat diminati oleh banyak orang sekarang ini, baik muda maupun tua.

Ada banyak merk smartphone yang bertebaran di pasaran, namun yang terkenal hanyalah segelintir saja. Sebut saja merk-merk dari perusahaan raksasa seperti Samsung, Apple, Sony, Nokia, Asus, Lenovo dan lain-lain. Yang telah berhasil meluncurkan banyak smartphone dengan kualitas yang sudah tidak diragukan lagi oleh masyarakat di dunia. Ada 5 hp android terbaik merk terkenal yang berbasis teknologi terkini dan telah menjadi primadona bagi banyak orang, karena teknologi yang tergolong canggih dan memudahkan para pengguna smartphone tersebut.

Sehingga telah meledaklah berbagai ponsel-ponsel pintar dari berbagai merk. Harga yang ditawarkan pun bervariasi dari yang murah hingga yang paling mahal, namun ada juga beberapa ponsel yang memiliki harga yang terjangkau. Dan masing-masing perusahaan pun bersaing ketat dalam urusan harga dari barang-barang produksi mereka.

5 Hp Android Paling Canggih Terfavorit

1. iPhone X

iphone x

iPhone X menjadi salah satu smartphone yang fenomenal, karena keunikan ponsel ini yang telah berhasil memikat para pecinta produk dari perusahaan Apple ini. iPhone X merupakan ponsel pintar yang memuncaki teknologi smartphone dengan layar sentuh hampir di seluruh permukaan ponsel tersebut. Dengan desain yang bezel-less dari iPhone X yang mempesona untuk dimiliki, jenis layar OLED yang berukuran 5,8 inchi.

Dari segi bahan yang digunakan, body iPhone X dibalut oleh stainless steel yang berkualitas layaknya pada iPhone 8 serta 8 Plus. iPhone X juga dilengkapi dengan dual kamera dan telah memiliki fitur stabilisator, serta sensor wajah yang juga menjadi teknologi terkininya. Untuk harga iPhone sendiri berkisar 13 hingga 15 juta rupiah.

2. Samsung Galaxy S8

samsung galaxy s8

Samsung Galaxy S8 telah menjadi smartphone terlaris karena keunikan dari segi desain body yang sangat menarik. Dengan desain layar yang disebut juga sebagai infinite display hingga membuat body sampingnya seperti tanpa bezel. Seluruh permukaan yang hampir di dominasi oleh layar yang tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggunanya. Ukuran layar dari Samsung Galaxy S8 adalah 5,8 inchi dan dengan resolusi 2960 x 1440 piksel.

Dan untuk Galaxy S8 Plus mempunyai layar dengan ukuran 6,2 inchi serta resolusi yang sama dengan Galaxy S8. Dengan kapasitas baterai yang kuat yakni 3.000 mAh untuk Galaxy S8 serta 3.500 untuk  Galaxy S8 Plus, membuat kedua smartphone ini menjadi semakin garang. Untuk harga yang dibanderol yaitu seharga 10-11 juta untuk Galaxy S8, serta 12-13 juta untuk Galaxy S8 Plus.

3. Sony Xperia Z5

sony xperia z5

Sony Xperia Z5 merupakan smarphone yang telah terbukti keunggulan dalam hal ketahanan terhadap air dan debu. Sony Xperia Z5 memiliki memory RAM yang cukup besar yakni RAM 3 GB dan penyimpanan internal sebesar 32 GB, namun masih bisa ditambahkan dengan memory micro SD hingga mencapai kapasita 200 GB yang merupakan keunikan serta kelebihan jika dibanding dengan produk Sony yang lain.

Dari segi layar, Sony Xperia Z5 memiliki ukuran layar 5,2 inchi serta resolusinya 1080 x 1920 piksel. SMartphone ini tersedia dalam beberapa warna seperti white, gold, green, serta graphite black. Untuk kapasitas baterai Sony Xperia Z5 sendiri mencapai 2900 mAh dan telah menggunakan OS Android Lollipop. Harga Sony Xperia Z5 cukup terjangkau yakni sekitar 4 hingga 5 juta rupiah.

4. Xiaomi Mi Mix 2

xiaomi mi mix

Xiami Mi Mix 2 merupakan smartphone yang memiliki desain yang bezel-less, Mi Mix 2 telah menjadi pembaharuan dari saudaranya yang terdahulu yakni Mi Mix. Sebut saja dalam hal rasio, jika sebelumnya pada Mi Mix hanya terdapat 17:9, maka pada Mi Mix 2 rasio layarnya meningkat menjadi 18:9. Xiaomi Mi Mix telah dibekali dengan chipset Snapdragon 835 serta didukung dengan RAM 6 GB maupun RAM 8 GB.

Dari segi memory penyimpanan yang terbilang cukup besar yakni mulai dari 64 GB, 128 GB, hingga mencapai 256 GB. Smartphone ini juga mengusung kamera 12 megapiksel dan telah disematkan teknologi sensor IMX386 seperti halnya yang terdapat pada merk Sony. Untuk harga Xiaomi Mi Mix 2 dibanderol seharga 6 hingga 7 juta rupiah.

5. Nokia 8

nokia 8

Nokia 8 merupakan smartphone yang telah diluncurkan oleh HMD Global yang bekerjasama dengan Carl Zeiss, yang mana smartphone ini telah disematkan dual-kamera Zeiss dengan resolusi 13 megapiksel. Yang menjadi keunikan dari smartphone karena kedua kameranya memiliki kemampuan yang sama sat merekam video yang beresolusi 4K pada 30fps. Nokia 8 merupakan smartphone flagship dengan desai full screen atau yang memiliki bezel sangat tipis.

Desain body smartphone ini juga terbuat almunium seri 6000 yang telah dikenal kekokohan bahan tersebut dan didukung dengan matte serta steel. Dengan ukuran layar 5,3 inchi beresolusi 2560 x 1440 piksel yang ditenagai dengan chipset Snapdragon 835 serta didukung dengan RAM 4 GB dan penyimpanan mencapai 64 GB, dan untuk kapasitas baterainya yakni 3090 mAh. Untuk harga Nokia 8 sendiri sekitar 9 hingga 10 juta rupiah.

Demikianlah 5 hp android 4G LTE pilihan paling terbaik berkualitas yang mungkin dapat dijadikan sebagai referensi untuk membeli salah satunya dan sebagai gadget harian yang diperlukan setiap waktu. Simaklah juga artikel menarik yang lain.

Share this

Posted by

Tag :