Baju Couple Batik Keluarga 1 Anak Terbaru Khusus

Hai sobat! Bosan dengan gaya batik yang itu-itu saja? Alias mau pakai baju couple batik dengan pasangan tapi tak mau kelihatan jadul serta kuno? Di zaman modern ini, tentunya mode berpakaian juga wajib diupgrade menjadi lebih inovatif serta kreatif. Jangan hingga baju batik yang menjadi ciri khas adat Indonesia ini malah membikin anak-anak muda malas memakainya sebab mereka menjadi terkesan lebih tua dari usia sebetulnya. Nah, hari ini kami bakal menjelaskan beberapa ide baju couple batik yang bisa dipakai anak-anak muda. Beberapa ide ini bakal sedikit tak sama dengan model baju couple batik yang tak sedikit hanya fokus pada tipe kemeja saja.

Model Kembar Setengah
Gaya ini hanya mengubah sedikit desain baju couple umum. Apabila biasanya kami tak jarang menonton baju couple batik yang beredar di pasaran memakai full batik untuk baju atasannya, kami bisa mencoba mengubahnya dengan hanya memakai setengah tahapnya saja. Dengan kata lain, setengah dari bajunya memakai batik, serta tahap setengah yang lain memakai kain polos dengan warna senada. Model semacam ini terbukti tepat dipakai untuk model baju couple berjenis kemeja sebab kancing pada kemeja bisa mempermudah pemecahan antara tahap batik serta polosnya.

Selain itu, kami juga bisa mencoba memberi sedikit inovasi lain dengan meletakkan tahap batik antara kemeja pria serta kemeja wanita di posisi yang tak sama. Misalkan saja pada kemeja pria, tahap dengan motif batik diletakkan di sebelah kanan, sedangkan pada kemeja wanita posisi batiknya ada dibagian sebelah kiri.

baju_batik_keluarga
  • Kemeja serta Blazer
Konsep ini juga hanya memberi sedikit perbedaan dengan baju couple batik tak sedikit. Hanya butuh mengubah tipe busana wanita yang tadinya kemeja menjadi blazer. Blazer yang dipakai juga bisa beberapa macam. Bisa memakai tipe blazer dengan lengan pendek, bisa juga dengan blazer dengan lengan berkerut. Tidak hanya itu bisa dipakai blazer tanpa kancing, bertali, maupun blazer berkancing.
  • Kemeja serta Rok
Ide yang satu ini lumayan tak sama dengan baju couple batik tak sedikit yang hanya dipakai untuk atasan saja. Dengan konsep ini, kami bisa mencoba memakai batik untuk kemeja pada pria serta rok pada wanita. Rok yang dipakai juga bisa bervariasi. Mulai dari rok lurus sederhana, rok lipat, bahkan rok kerut yang sedang terkenal saat ini.
  • Kemeja serta Long Dress
Padanan kemeja serta long dress juga bisa dicoba untuk ide baju couple batik. Pada busana long dress, tak wajib memakai kain batik dengan cara keseluruhan. Bisa juga memakai batik dengan bentuk ornamen garis lurus dari atas ke bawah alias dengan cara horizontal. Tidak hanya itu bisa pula diterapkan model yang tak sama antara tahap atas serta bawah serta dipisahkan dengan ikat pinggang. Long dress tipe ini terkesan semacam mempunyai tahap atas serta bawah yang terpisah.

Ide-ide baru yang bermunculan mengenai baju couple batik yang ada lebih tak sedikit bermain dengan busana wanitanya. Ini sebab mode berpakaian wanita lebih bervariasi serta bisa dimodifikasi dengan mudah.

Share this

Posted by