Bisnis Online Tanpa Modal Paling Diminati Banget

Bisnis Online Tanpa Modal Paling Diminati Banget - Saya yakin mereka yang membuka halaman ini sebab ingin mencari info mengenai bisnis online gratis tanpa modal. Sejauh pengalaman saya selagi ini, tak ada bisnis online yang dapat dijalankan dengan sangatlah gratis. Mungkin Lo bakal berargumen “Ah masa sih, setahu saya tak sedikit bisnis online yang dapat dijalankan tanpa modal materiil”.

Terbukti tak sedikit program bisnis online yang dapat diikuti dengan cara gratis serta tanpa modal pada awalnya. Tapi ketika kami mulai menjalankan bisnis tersebut justru bakal membutuhkan modal serta waktu Anda. Jadi, daftarnya gratis tapi untuk menjalankan bisnisnya pasti bakal butuh modal. Saya lebih setuju bila dikatakan bisnis online dapat dijalankan dengan modal kecil alias nyaris tanpa modal.

Saya bakal jelaskan kenapa bisnis online itu tak ada yang sangatlah gratis. Berikut ini merupakan berbagai tipe bisnis online yang tak jarang dijalankan pebisnis online:

bisnis online

Bisnis Online Tanpa Modal Lengkap

1. Bisnis Online Gratis Lewat HP dengan Software Android
Ok, mekegunaaankan software Android untuk menghasilkan uang terbukti salah satu yang dapat dibilang nyaris tanpa modal. Tolong dicatat, NYARIS tanpa modal. Artinya Lo juga tetap wajib ada modal. Ada berbagai software yang dapat dikegunaaankan untuk menghasilkan uang, diantaranya:
  • Whaff Rewards (Klik untuk membaca caranya)
  • Tap Cash Rewards
  • Grab Points
  • Cash Pirate
  • Uento
  • AppKarma
  • Gralpy
Apa saja modalnya?

Pastinya modal awal Lo merupakan device dengan platform Android. Selanjutnya, Lo juga wajib punya paket internet yang memadai. Selanjutnya, Lo wajib mengerti tutorial menghasilkan uang dari software Android tersebut.

Dan semua ini membutuhkan waktu, serta waktu merupakan uang. Tak sedikit orang bilang menghasilkan uang dari software Android merupakan bisnis online gratis tanpa modal sepeserpun, faktanya kalau ngga punya paket internet ya tak dapat menghasilkan uang. See, tak sangatlah tanpa modal kan!

2. Bisnis Online Gratis Main PTC (Paid To Click)
Program PTC merupakan program dimana kami bakal dibayar hanya untuk nge-klik iklan-iklan yang disediakan oleh pihak penyelenggara program PTC. Seusai kami nge-klik iklan yang diberbagi, kami wajib menonton situs yang kami klik iklannya minimal selagi 30 detik.

Terbukti program ini terlihat mudah serta dapat memberbagi penghasilan tanpa wajib kerja keras serta tak butuh modal. Pada kenyataannya, Lo bakal membutuhkan anggaran untuk koneksi internet alias ke warnet, serta juga wajib menghabiskan waktu yang tak sebentar dalam meperbuatnya. Uang yang ditawarkan untuk sekali klik iklan juga sangat terjangkau, sangat tak seimbang dengan waktu yang Lo habiskan untuk meperbuatnya.

Menurut saya pribadi, program PTC hanya bakal membuang-buang waktu Lo yang berharga. Kalau Lo ingin berbisnis online yang sesungguhnya, sebaiknya jangan pilih PTC. Tapi bila Lo hanya ingin iseng saja, silahkan mencoba mengikuti program PTC.

3. Bisnis Online Gratis Main PTS (Paid To Survey)
Program PTS merupakan program dimana kami dibayar untuk mengisi angket alias survey yang diberbagi oleh pihak penyelenggara. Tujuan dari program PTS ini sebetulnya merupakan untuk memperoleh fotoan dari masyarakat dengan cara online mengenai suatu  produk, jasa, alias suatu  website. Kami bakal dibayar apabila mengisi angket/ survey yang disediakan oleh pihak penyelenggara.

Program PTS biasanya terbukti gratis, tapi Lo pasti bakal mengeluarkan anggaran untuk koneksi internet serta juga wajib menyisihkan waktu Lo untuk mengisi survey online. Saya berpendapat ini bukan bisnis online gratis tanpa modal sebab tetap saja kami mengeluarkan uang untuk koneksi internet.

Program ini terbukti mudah diperbuat serta biasanya tak butuh waktu terlalu lama. Tetapi, apabila kami bicara mengenai suatu  bisnis untuk jangka panjang, maka program PTS bukanlah opsi yang cocok. Lo terbukti dapat memperoleh uang dari program ini, tapi tak tidak sedikit serta survey yang dapat diisi juga terbatas.

4. Bisnis Online Gratis dengan PPC (Pay Per Click)
Program PPC ini merupakan program yang dapat diikuti oleh mereka yang punya situs alias blog yang kemudian disebut dengan publisher. Publisher bakal dibayar oleh pihak penyelenggara program PPC apabila pengunjung website/ blog miliknya meperbuat klik pada iklan yang ada di dalam blog tersebut. Tetapi, pemilik situs tak boleh meng-klik yang ada di dalam blognya sebab bakal memenyesalkan pihak pengiklan.

Program PPC merupakan salah satu tipe bisnis online yang menurut saya lumayan menjanapabilan. Tidak hanya kami dapat mengembangkan performa dalam membangun website/ blog, kami juga dapat menghasilkan uang dari blog tersebut. Salah satu program PPC yang tak sedikit disukai oleh publisher merupakan Google Adsense.

Perusahaan ini berpusat di Amerika Serikat, tetapi telah mengembangkan bisnisnya ke manca negara, tergolong Indonesia. Tidak hanya Google Adsense, ada tak sedikit perusahaan PPC lainnya, baik itu lokal ataupun dari luar negeri, diantaranya; Chitika.com, Bidvertiser.com, Kliksaya.com, Adsensecamp.com, Kumpulbloger.com, Sitti.co.id, serta lain-lain.

Apabila Lo ingin membangun suatu  bisnis online untuk jangka panjang, maka program PPC merupakan salah satu yang wajib Lo pertimbangkan. Tetapi, Lo wajib mulai membangun website/ blog untuk dapat mendaftar menjadi publisher PPC. Terbukti membikin website/ blog itu terlihat susah serta mahal, padahal sebetulnya tak sesusah serta semahal yang dipikir oleh tak sedikit orang.

5. Bisnis Internet Berbasis PPS (Pay Per Sale)
Program PPS merupakan program dimana kami bakal dibayar apabila kami sukses menjual suatu  produk/ jasa/ membership, terhadap orang lain. Besarnya komisi yang didapatkan oleh publisher PPS sangat beragam, tergantung persentase yang diberbagi oleh pihak penyelenggara program PPS.

Sama halnya dengan program PPC, biasanya untuk menjadi publisher program PPS kami wajib mempunyai suatu  situs alias blog. Melewati website/ blog tersebut kami dapat memasarkan produk-produk yang dipasarkan oleh pihak penyelenggara PPS.

Setiap publisher diberbagi link affiliate, serta ketika seseorang membeli produk dari link affiliasi tersebut maka publisher bakal memperoleh uang. Berbagai program PPS yang sangat populer merupakan Amazon.com, ClickBank.com.

6. Bisnis Online Gratis Tanpa Modal dari Dropshipping
Dropshipping merupakan suatu  teknik penjualan dimana penjual tak menyetok barang yang dipasarkan, serta ketika ada order barang dari calon pembeli, penjual bakal meneruskan detail order barang serta alamat pembeli tersebut terhadap supplier/ produsen. Dengan kata lain, bisnis ini dapat dijalankan tanpa wajib punya barang alias modal untuk pembelian barang.

Tapi tunggu dulu, bukan berarti Lo tak mengeluarkan uang sama sekali. Untuk menjalankan bisnis dropship dengan cara online pastinya Lo wajib punya koneksi internet, ini salah satu cost yang wajib Lo keluarkan dengan cara selalu.

Selain itu, bagi mereka yang ingin menjalankan bisnis dropship lebih profesional biasanya bakal membangun suatu  situs untuk memajang display barang yang dipasarkan. Pasti saja ini merupakan cost juga yang wajib dikeluarkan, sehingga tak dapat sangatlah gratis alias modal dengkul hehehe.

7. Bisnis Online dengan Menjual Jasa
Bisnis online menyediakan jasa ada tak sedikit kami temukan di internet. Salah satu yang tak jarang saya temukan merupakan jasa membikin website, jasa pemasaran online, jasa SEO, serta tetap tak sedikit yang lainnya. Biasanya bisnis menyediakan jasa online ini disediakan oleh mereka yang punya kepandaian alias kelebihan khusus yang jarang dimiliki orang lain.

Para pemakai jasa biasanya merupakan mereka yang tak mempunyai performa untuk meperbuat faktor tertentu, alias dapat juga sebab tak mempunyai waktu luang untuk meperbuatnya. Bisnis online penyedia jasa pastinya wajib mengeluarkan anggaran untuk mempromosikan bisnis mereka dengan cara online ataupun offline. Tidak hanya itu, anggaran operasional bisnis ini pastinya ada.

Kesimpulan:

Berbagai tipe bisnis online yang disebutkan di atas merupakan tipe bisnis online yang tak jarang diperbuat oleh pelaku bisnis internet. Dari penjelasan dari kelima tipe bisnis online tersebut, tak ada bisnis internet yang dapat dijalankan tanpa modal sepeserpun. Semuanya butuh modal, materiil serta non materiil.

Jadi, mulai kini kami wajib merubah mindset bahwa bisnis online gratis tanpa modal itu ada. Intinya, tak ada satupun bisnis online yang dapat dikerjakan tanpa modal sama sekali.

Dalam memilih bisnis online, sangat penting untuk memahami potensi diri serta juga potensi yang ada di kurang lebih kita. Tak butuh terlalu terburu-buru dalam mengambil keputusan untuk menjalankan suatu  bisnis online, apalagi hingga berpikir mengenai bisnis online gratis tanpa modal sepeserpun. Itu ngga ada bro!

Perbuat apa yang menjadi kelebihan kita, serta maksimalkan sebaik mungkin. Setiap orang pasti membutuhkan proses dalam menjalankan bisnis onlinenya, sebab itu jangan mudah putus asa serta tetap perbuat yang paling baik.

Share this

Posted by

Tag :