Ini Dia 5 Pilihan Model Kemeja Pria yang Modis di Tahun Ini

Bagi pria yang modis tentu akan sangat teliti dalam memilih model kemeja pria yang akan dibelinya, baik melalui situs jual beli online ataupun toko konvensional. Kemeja memang menjadi outfit wajib bagi kalangan pria untuk tampil rapi dan maksimal di berbagai kesempatan. Modelnya sendiri sangat banyak dan tentunya tidak selalu identik dengan kegiatan formal, jadi jangan asal pakai kemeja ke kantor. Sebab bisa jadi saat dipakai kesan yang muncul justru santai.

Untuk pria yang cenderung modis dijamin paham betul model kemeja apa saja yang tersedia di pasaran dan tahu mana yang tengah menjadi trend. Tahu pula kemeja model mana yang sudah dianggap sebagai old fashion atau ketinggalan zaman, sehingga apa yang dipilihnya adalah yang terbaik. Selera orang bisa berubah sehingga jangan menganggap pria dengan penampilan menarik dari sananya memang punya selera bagus. Sebab kalau pemahaman tentang fashionnya minim dijamin semahal apapun kemejanya jatuhnya jelek juga.
model_kemeja_pria

Pilihan Model Kemeja untuk Tampil Modis

Trend fashion memangakan terus bergulir, Anda yang selalu berkeinginan tampil modis dijaminakan mengikuti perguliran tersebut. Tidak terkecuali untuk kaum Adam sehingga belanja beberapa model kemeja berikut untuk tampilan modis setiap saat:

1. Kemeja model polos,
Salah satu model kemeja yang tak pernah usang adalah kemeja polos berwarna putih dan juga hitam. Kemeja putih bisa dijadikan dalaman untuk setelan jas bisa pula dipakai untuk acara casual dengan membuka kancing bagian atasnya. Demikian pula dengan kemeja hitam sebab bisa menjadikan penampilan modis dan keren sekaligus.

2. Kemeja batik,
Batik sudah menjadi trendsetter tersendiri bagi fashion di tanah air sehingga jangan sampai tidak memiliki model kemeja pria berbahan batik ini. Anda pun tidak perlu merasa terlalu muda untuk memakai kemeja batik karena pilihan modelnya sudah cukup banyak. Apalagi jika mengunjungi tempat jual beli online terkemuka maka pilihan yang ditemukan semakin berlimpah. Baiknya memilih batik kombinasi untuk kesan segar dan tidak ketinggalan zaman saat memakai kemeja batik.

3. Kemeja dari flannel,
Kemeja flannel kini bukan lagi kemeja yang ketinggalan zaman karena sudah dimodifikasi oleh desainer masa kini. Sehingga menghasilkan kemeja yang lebih modern dan dibuat slim fit untuk kemudahan tampil modis ketika memakainya. Motif kotak - kotak dari kemeja flannel ini membantu Anda menjadi pusat perhatian, sehingga penampilan pun akan semakin sempurna saat menjadikannya sebagai pilihan. Usahakan mencari model kemeja flannel terbaru agar penampilan menjadi segar.

4. Kemeja print,
Sudah lagi bukan hal tabu kaum pria mengenakan kemeja dengan motif printing yang unik dan juga kaya warna. Kemeja ini sangat cocok dikenakan untuk aktifitas non formal atau semi formal sebab punya kesan santai dari motif dan warnanya. Supaya penampilan terlihat modis dan bukan aneh usahakan memilih motif dan warna yang sesuai dengan warna kulit. Cara ini membantu mendapatkan kemeja print yang memang tepat.

5. Kemeja berbahan denim,
Bahan jeans sepertinya tidak hanya digunakan untuk membuat celana maupun jaket saja melainkan juga kemeja. Namun jangan salah, beberapa bahan denim yang dibuat kemeja tidak setebal ketika dipakai membuat celana jeans. Jadi silahkan cari yang bahannya tidak terlalu tebal supaya tetap nyaman untuk dikenakan. Model kemeja denim ini cocok untuk Anda yang ingin tampil seksi, sehingga jadikan sebagai model kemeja pria yang wajib dimiliki tahun ini.

Share this

Posted by