Herbal Jahe Merah Cegah Stroke dan Osteoporosis

Suatu kondisi penyakit yang memang tergolong berat dan berbahaya serta menjadi penyakit mematikan adalah adanya stroke. Stroke bisa diakibatkan karena kolesterol jahat yang ada di dalam tubuh, yang dibiarkan hingga tertimbun dan menyebabkan pembuluh darah tersumbat, sehingga dengan begitu, mengakibatkan peredaran darah terganggu hingga terjadilah stroke. Selain itu juga suatu kondisi penyakit lain seperti Osteoporosis merupakan penyakit yang berhubungan dengan tulang, supaya tulang selalu sehat tanpa ada gangguan apapun maka mencegah kerops tulang sejak dini bisa dilakukan yaitu dengan memanfatkan herbal jahe merah.
herbal jahe merah

Herbal jahe merah tentunya memberikan dampak baik bagi tubuh dan kesehatan manusia, termasuk mengobati penyakit dan mencegah penyakit diatas. Oleh sebab itu, manfaat jahe merah bisa anda rasakan dengan mengolahnya menjadi ramuan minuman, caranya yaitu dengan merebus jahe merah, daun mengkudu, daun cermai dan pule pandak. Masing-masing bahan sebanyak 30 gr. Rebus dengan air 5 gelas dan didihkan hingga air berkurang menjadi 2 gelas nah hal ini akan berpengaruh untuk pencegahan dan pengobatan stroke. Namun jika untuk pencegahan osteoporosis anda bisa merebus kapulaga 10 gr, kacang hijau 30 gr, kumis kucing 30 gr, merica 15 gr dan jahe merah 30 gr. Rebus dengan 4 gelas air dan didihkan hingga berkurang menjadi 2 gelas. Minumlah secara rutin.

Untuk mendapatkan obat stroke dan osteoporosis, anda bisa menemukannya di GoApotik, yang menyediakan obat-obatan kemasan yang terbuat dari herbal jahe merah.

Share this

Posted by