Cara Daftar Payoneer Mudah Banget Tanpa Ribet

Cara daftar payoneer untuk pemula berikut ini diterangkan secara lengkap dan menjadi tutorial bagi semua yang ingin belajar berbisnis online secara internasional. Payoneer adalah suatu perusahaan yang berkantor pusat di New York City, di negara paman Sam yakni Amerika Serikat (USA). Payoneer berdiri sejak tahun 2005 yang lalu dan telah terdaftar secara resmi dalam Member Service Provider atau MSP dari MasterCard. Payoneer memiliki layanan yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi berbasis online dengan mudah dan praktis, dan inilah yang menjadikan Payoneer sebagai pilihan yang tepat untuk sarana transaksi uang dalam bisnis online. Banyak orang yang telah memiliki akun payoneer, karena terbukti sangat memudahkan mereka untuk melakukan aktivitas bisnis online secara global atau bisa disebut juga secara internasional.

Dengan menyimak cara daftar payoneer buat pemula bisnis online berikut ini, tentunya dapat dijadikan acuan agar semuanya lancar dan tidak ada kendala atau kebingungan saat ingin bertransaksi dengan orang asing atau orang yang berada di luar negeri namun tidak dapat mengirimkan uang ke bank lokal di negara Indonesia. Di sinilah fungsi payoneer sebagai sarana untuk menerima dari luar negeri atau mentransfer uang ke luar negeri juga. Payoneer menjadi salah satu perusahaan yang menyediakan kartu debit yang dikenal sebagai Prepaid Debit MasterCard, dengan kartu ini para pemilik kartu debit atau kartu ATM dari payoneer bisa menarik uang pada setiap ATM yang memiliki logo MasterCard di segala penjuru dunia. Itulah salah satu manfaat yang sangat menguntungkan dari layanan Payoneer ini.

Dalam akun Payoneer, saldo yang tertera menggunakan mata uang USD atau mata uang dollar Amerika. Namun jika ada penarikan di negara lain, misalnya saja negara Indonesia. Maka uang yang akan ditarik otomatis menjadi mata uang rupiah dengan kurs beli mata uang asing yang berlaku saat ingin melakukan withdraw. Itulah juga yang menjadi keuntungan memiliki akun Payoneer. Untuk pendaftaran akun baru Payoneer sendiri tidak dipungut biaya alias gratis, yang diperlukan hanya indentitas pribadi atau KTP yang menjadi syarat untuk mendaftar Payoneer. Perlu untuk diketahui bahwa untuk mendaftar Payoneer cukup 1 kali saja, karena tidak perlu membuat lebih dari satu akun Payoneer. Cara mendaftar yang sangat mudah untuk dilakukan sesuai dengan tutorial berikut ini.

Mendaftar payoneer dapat dilakukan secara gratis, hal tersebut tentunya akan menjadikan pendaftaran menjadi lebih mudah karena tidak ada biaya apapun untuk mendaftar akun baru payoneer. Jika telah berhasil mendaftar akun payoneer, biasanya kartu yang dikenal sebagai Prepaid MasterCard Payoneer seperti yang dijelaskan tadi akan dikirimkan melalui kantor pos sesuai dengan alamat yang terterda pada saat mengisi form pendaftaran nanti. Dengan menggunakan Payoneer tentunya menerima maupun mentransfer sejumlah uang ke luar negeri akan jauh lebih mudah, dimana saja dan kapan saja. Bagi para pemula yang terjun ke dalam dunia internet marketing, payoneer merupakan salah satu sarana yang tepat untuk digunakan sebagai layanan untuk menerima uang berskala global.

1. Silahkan masuk ke website resmi Payoneer.com kemudian klik tombol Sign Up


Kemudian pilihlah opsi Prepaid MasterCard, supaya nantinya akan mendapatkan kartu dari Payoneer,


2. Isilah data diri dengan benar seperti Nama Depan, Nama Belakang, Email yang valid, dan juga Tanggal Lahir atau sesuai dengan yang tertera pada KTP. Kemudian klik tombol Next


3. Isilah data pilihlah Indonesia, Alamat Rumah, Kode Pos, serta Nomor HP dengan benar juga. Jika sudah, silahkan klik tombol Next lagi.


4. Isilah password atau Kata Sandi minimal 7 karakter dengan 1 huruf besar dan 1 angka yang dikehendaki kemudian ulangi pada kotak dibawahnya lalu isilah Security Question. Jika sudah benar silahkan klik tombol Next.

Cara Daftar Payoneer Sangatlah Mudah
5. Pilihlah Type of Govement menjadi National ID, kemudian isi Nama yang lengkap, serta nomor KTP dengan benar. Jika sudah benar, silahkan scroll kebawah.


Pada bagian ini silahkan conteng pada tulisan I Agree to..., kemudian klik tombol Order


Setelah itu akan muncul tampilan seperti berikut ini,


Perlu diperhatikan, jika ada Email yang masuk dari Payoneer yang telah didaftarkan sebelumnya. Maka yang perlu dilakukan hanya klik tombol Complete Registration di dalam email tersebut.


Beberapa saat kemudian, akan ada email notifikasi baru yang masuk dari Payoneer kembali dan menyatakan bahwa pendaftaran akun baru Payoneer telah selesai. Seperti tampilan berikut ini,




Nah, sampai di sinilah cara daftar payoneer untuk bisnis online pebisnis yang baru belajar dan ingin menggeluti bisnis online yang sangat menguntungkan dari segi finansial. Payoneer telah dipercaya oleh banyak orang yang telah lama lalang melintang dalam usaha internet marketing. Karena itu, ikuti dan turuti jejak-jejak mereka agar dapat berhasil seperti mereka tentunya.


Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Share this

Posted by

Tag :